đź‘ź15 Sneakers Wanita dengan Tampilan Kece, Girly Hingga Sporty

sneakers wanita
access_time 2 tahun yang lalu

Sepatu kini menjadi salah satu fashion item yang banyak dicari oleh wanita. Ini karena alas kaki yang kece bisa menjadikan penampilan lebih istimewa lagi. Nah, sebenarnya ada banyak sekali model sepatu untuk menunjang penampilan. Salah satunya seperti sneakers wanita yang kini banyak digandrungi. 

Untuk merknya bermacam-macam, lho. Ada yang dari lokal sampai dengan luar negeri. Kira-kira sepatu sneakers mana yang paling bagus di kaki para perempuan? Yuk kita lihat ulasan di bawah ini. 

Converse Chuck Taylor All Star Low Top, Cocok untuk Semua Warna Pakaian 

sneakers wanita
Sumber: https://www.nike.com/

Sepatu sneakers wanita pertama yang bisa jadi rekomendasi adalah Converse Chuck Taylor All Star Low Top. Di mana alas kaki satu ini banyak disukai, lantaran motifnya yang polos. Sehingga cocok dipakai dengan pakaian warna apa saja. Selain itu, modenya yang tak pernah luntur dimakan zaman juga turut menjadi faktor utamanya. 

Alas kaki ini mempunyai bahan yang terbuat dari canvas upper yang dapat membuat para penggunanya nyaman. Ini karena bahan tersebut dikenal ringan dan tahan lama. Untuk warnanya, sepatu ini menyediakan berbagai macam. Seperti electric purple, maroon, amazon, navy, charcoal, white, natural ivory, amazon green, pink, lemon chrome, dan red. 

Yapinka Julian Side Zipper Sneakers Pink, Cocok dengan Tampilan Casual 

sneakers wanita
Sumber: https://berrybenka.com/

Kalian yang ingin memakai sneakers, tapi ingin tetap terlihat feminim, ada sepatu yang bisa jadi rekomendasi. Yaitu Yapinka Julian Side Zipper Sneakers Pink. Sesuai dengan namanya, alas kaki ini berwarna merah muda dan dilengkapi dengan hiasan berupa resleting. Alhasil, ketika kalian menggunakannya, sudah bisa dipastikan tampilan akan menjadi lebih manis.

Sepatu ini cocok digunakan dengan fashion feminim maupun casual. Untuk tampilan casual, kalian bisa memadukannya dengan celana denim dan kaos santai. Bisa juga tambahkan dengan aksesoris kacamata atau anting-anting. 

Adidas Stan Smith Color White, Rekomendasi untuk Penyuka Warna Putih 

sneakers wanita
Sumber: https://www.80scasualclassics.co.uk/

Sneaker wanita lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Adidas Stan Smith Color White. Alas kaki ini cocok untuk kalian yang suka warna putih. Menariknya, sepatu ini bisa dipadukan dengan pakaian apa saja. Seperti rok, dress, celana jeans, dan masih banyak lagi. 

Sepatu ini mempunyai tekstur kulit dengan detail perforates. Kemudian dilengkapi dengan rubber outsole, insole tekstil, dan leather upper. Ada juga sockliner ortholite yang membuat para pengguna nyaman untuk bergerak. Untuk detailnya, ada logo Stan Smith di bagian tongue dan terdapat tali depan. 

Vans Ski8-Hi, Memberi Kesan Sporty  

sneakers wanita
Sumber: https://www.journeys.com/

Ada juga sepatu yang cocok untuk kalian yang ingin terlihat sporty. Salah satunya adalah Vans Ski8-Hi. Alas kaki ini mempunyai ciri khas yang tinggi menutupi mata kaki atau yang biasa disebut dengan high cut. Selain itu, terdapat side strip pada bagian upper yang menjadi karakternya. 

Keunggulan dari sepatu ini adalah terbuat dari bahan canvas dan suede yang tahan lama di bagian upper dan pergelangan kaki. Bahan ini membuat para pengguna merasa empuk saat memakai Vans Ski8-Hi tersebut. Lalu, untuk warnanya, ada beech/true white, vibrant yellow/true white, black/white, lapis blue/true white, nigh sky/true white, sharp green/true white, violet indigo/true white, dan rumba red/off white. 

Elvira Meidy Sneakers White Grey, Cocok dengan Denim 

sneakers wanita
Sumber: https://www.bukalapak.com/

Selanjutnya, ada Elvira Meidy Sneakers White Grey. Sepatu ini sangat disukai, lantaran warnanya netral, yakni campuran abu-abu dan putih. Oleh karenanya, alas kaki satu ini sering dipadupadankan dengan denim. Jadi, untuk kalian yang ingin tampilan santai, bisa banget untuk menggunakan alas kaki wanita satu ini. 

Nike Blazer Low Lux Premium, Sepatu yang Terinspirasi dari Olahraga Basket 

sneakers wanita
Sumber: https://www.lyst.co.uk/

Kalian juga bisa menggunakan sepatu Nike Blazer Low Lux Premium untuk melengkapi penampilan. Sepatu ini terinspirasi dari olahraga basket, di mana alas kaki ini menggunakan kulit asli yang sangat halus. Selain itu, untuk konstruksi autoclave yang memadukan bagian luar ke tengah supaya tampilannya lebih ramping. Kalau masalah ketahanan, tak perlu diragukan lagi, karena mempunyai outsole karet dengan pola herringbone. 

Puma Cali Women’s Sneakers, Sepatu Cute dengan Warna Feminim 

sneakers wanita
Sumber: https://au.puma.com/

Untuk warna yang lebih feminim, ada Puma Cali Women’s Sneakers yang bisa dipilih. Sepatu ini menyediakan berbagai warna, seperti puma black – puma white, puma white – puma black, puma white – pale pink, puma white – puma white, dan puma black – puma black. Untuk modelnya sendiri sepatu ini sangat sederhana, tapi tetap stylish. Sehingga sangat cocok kalian gunakan saat hangout, kuliah, dan kegiatan lainnya.  

Yivana Julian Casual Sneakers Beige, Sepatu dengan Warna Kalem 

sneakers wanita
Sumber: https://berrybenka.com/

Apabila kalian ingin sepatu dengan warna kalem, Yivana Julian Casual Sneakers Beige bisa jadi pilihan. Warna salemnya bisa membuat para wanita bisa menggunakannya dengan pakaian berwarna lembut dan baju yang cewek banget. Bahkan, sepatu ini juga dapat dipakai pada saat menghadiri pesta, karena modelnya yang semi formal.  

New Balance Numeric 210, Cocok untuk Berbagai Acara Semi Formal 

sneakers wanita
Sumber: https://www.bukalapak.com/

Ada lagi sepatu sneakers untuk perempuan yang bisa menjadi rekomendasi. Adalah New Balance Numeric 210. Alas kaki satu ini memberikan tampilan casual, sehingga cocok dipakai di kegiatan yang semi formal. Seperti jalan-jalan, nongkrong, dan juga kuliah. 

Sepatu ini juga mempunyai banyak keunggulan. Seperti terbuat dari bahan canvas dan suede dengan gaya yang dekonstruksi. Kemudian di bagian luar sepatu divulkanisir, sehingga menampilkan gaya klasik. Lalu, alas kaki ini juga mempunyai perlindungan insert sel tertutup polyuretjane berupa bahan karet pada bagian outsole.  

Mango Satin Embroidered Sneakers, Sepatu Cantik dengan motif Bunga Mawar  

sneakers wanita
Sumber: https://en-sa.namshi.com/

Apabila kalian ingin sepatu dengan motif besar, Mango Satin Embroidered Sneakers adalah jawabannya. Ini karena alas kaki dari merk Mango ini mempunyai motif bunga mawar pada bagian sampingnya. Namun, motif ini tidak menutupi keindahan dari sepatu. 

Untuk warnanya, sepatu memiliki nuansa merah muda dan putih yang menambah keistimewaan alas kaki tersebut. Keunggulan lainnya, sneaker ini tidak akan membuat para penggunanya terpeleset, karena terdapat sole karet anti slip. 

Diadora Game P High, Sepatu dengan Topline Tinggi 

sneakers wanita
Sumber: https://www.booksmioa.com/

Bagi yang ingin penampilannya lebih terlihat lebih wow, Diadora Game P High adalah pilihan tepat. Sesuai dengan namanya, sepatu satu ini memiliki topline yang tinggi, sehingga berbeda dengan alas kaki pada umumnya. Jadi, kalau kalian menggunakannya, dijamin semua orang akan terpana melihat sepatu kalian. 

Sepatu ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Seperti rubber outsole dan polyurethane upper. Lalu untuk modelnya, sepatu dengan topline tinggi ini dilengkapi tali depan yang membuat alas kaki semakin keren. 

Wakai Gyou, Sepatu Sneakers Tanpa Tali 

sneakers wanita
Sumber: https://tersier.id/

Ingin sepatu yang praktis? Kalian bisa mencoba Wakai Gyou. Di mana sepatu satu ini tidak menggunakan tali, karena didesain slip on. Sehingga kalian tidak perlu repot dengan tali apabila ingin memakai atau melepas sepatu. Untuk detailnya, sepatu bertema urban satu ini memiliki tekstur rajut pada bagian atasnya. Lalu, terdapat detail heel puller yang dikombinasikan dengan sol karet yang pasti memberikan kenyamanan pada penggunanya. 

H&M Sneakers Powder Pink, Sepatu Feminim yang Trendi 

sneakers wanita
Sumber: https://www2.hm.com/

Selanjutnya, ada H&M Sneakers Powder Pink yang benar-benar memikat mata para wanita. Alasannya karena warnanya yang lembut yaitu soft pink berpadu dengan modelnya yang sporty. Hal ini tentu belum banyak ditemukan pada sepatu-sepatu lainnya. Alas kaki ini juga mempunyai kelebihan pada lapisan mesh dan sol, di mana sol-nya dikombinasikan dengan karet termoplastik.  

KEDS Triple Kick Perf Lea Pink, Sepatu dengan Detail Menarik 

sneakers wanita
Sumber: https://www.zapatillas.cl/

Sneakers perempuan selanjutnya yang dapat dipilih adalah KEDS Triple Kick Perf Lea Pink. Sepatu satu ini terbilang mempunyai keunikan pada detailnya, berupa lubang-lubang yang tersusun rapi pada bagian samping kanan dan kirinya. Selain detailnya, sepatu ini juga memiliki keunggulan pada bahannya yang terbuat dari kulit dan dikombinasikan dengan sol karet anti slip. Kemudian, alas kaki yang bisa kalian temukan di Zalora ini juga mempunyai platform setinggi 2.54 cm. 

Gosh Bolzano 332, Alas Kaki dengan Detail Manik-manik 

sneakers wanita
Sumber: https://www.jd.id/

Terakhir, ada Gosh Bolzano 332 yang bisa dipilih untuk melengkapi penampilan kalian. Alas kaki satu ini mempunyai beberapa kelebihan. Salah satunya adalah terdapat hiasan manik-manik yang bisa menarik perhatian. Kemudian untuk bahannya sendiri terbuat dari bahan synthetic. Nah, menariknya lagi, Gosh Bolzano 332 ini tidak memiliki tali, sehingga ukuran harus benar-benar pas pada sepatu. 

Itulah beberapa rekomendasi sepatu sneakers wanita yang dapat dipilih. Semuanya mempunyai keunikan masing-masing, sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera. Jadi, kalian ingin membeli yang mana nih? 

Baca juga: PRABU Hadirkan Lini Sneakers Bernuansa Klasik

close

đź‘ź15 Sneakers Wanita dengan Tampilan Kece, Girly Hingga Sporty

Search
close