PRABU Hadirkan Lini Sneakers Bernuansa Klasik

PRABU Hadirkan Lini Sneakers Bernuansa Klasik
access_time 1 tahun yang lalu

Sneakers, tapi kulit

Setelah dikenal sebagai brand sepatu kulit bergaya klasik, PRABU kini melancarkan lini baru yang mengusung siluet sneakers.

Mengusung nama Cipta series, lini sneakers dari PRABU ini sebenarnya sempat diluncurkan pada bulan April lalu dan mendapatkan respon positif.

Berbeda dengan koleksi “sartorial” lainnya, Cipta series ini mengusung tema ‘minimalist sneakers’ yang terbuat dari genuine cowhide leather yang menjadikan lini sepatu ini cocok untuk digunakan di segala acara dan kesempatan.
Varian warna Cipta series juga sudah disesuaikan dengan selesa Kawan PRABU (sapaan untuk pengguna PRABU).

PRABU menyebut, Cipta series adalah pilihan sepatu yang tepat untuk dipadukan dengan berbagai outift, dari yang kasual hingga yang santai.

Cipta series dari PRABU tak meggunakan vulcanized system

Sementara pada sisi spesifikasi, Cipta series tak menggunakan vulcanized system seperti yang digunakan brand sneakers lainnya. Alih-alih, PRABU menggunakan teknik cementing construction dalam pembuatan koleksi minimalist sneakers ini.

Dari sisi durabilitas, sepatu Cipta series menggunakan rubber sole yang diperkuat dengan jahitan pada sisi sampingnya. PRABU pun meyakini, Cipta series dengan konsepnya yang minimalis, direalisasikan dengan perpaduan kulit dan jahitan konstruksi, menjadikan Cipta sebagai sepatu yang awet sehingga dapat dipakai untuk jangka waktu yang panjang.

Cipta series dari PRABU ini ditemukan langsung di official website PRABU Indonesia dengan harga Rp549.000.

Cipta White Navy

Tentang PRABU

PRABU adalah brand Indonesia yang menjadikan produk sepatu kulit sebagai lini utamanya.

PRABU meyakini, produk-produk yang mereka luncurkan bisa menghadirkan kualitas terbaik dengan harga terbaik. Pasalnya material yang digunakan adalah material yang didapatkan tanpa perantara, sehingga harga yang tertera adalah harga langsung dari PRABU kepada pembeli tanpa extra cost.

PRABU bahkan berani menjamin kualitas berkat manufaktur dan pabriknya yang sudah berstandar internasional.

Dilansir dari laman resminya, PRABU bahkan mengklaim bahwa pihaknya dapat menjamin ketahanan sepatunya kepada seluruh konsumen bahkan hingga jangka waktu 6 bulan.

Cipta Black

close

PRABU Hadirkan Lini Sneakers Bernuansa Klasik

Search
close