✨19 Sepatu Sneakers Pria yang Desainnya Kekinian, Ada Brand Lokal Juga

access_time 2 tahun yang lalu

Seorang pria memang selalu punya benda untuk dikoleksi di rumahnya. Salah satunya adalah sepatu yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Harga tersebut bukan hanya karena merknya, namun juga bahan, konsep, dan beberapa alasan lainnya. Seperti beberapa sepatu sneakers pria yang meskipun kita lihat sekilas modelnya itu-itu saja, tapi harganya agak kurang masuk di akal. 

Nah, berbicara tentang alas kaki tersebut, ada sejumlah hal yang bisa dibahas. Contohnya sepatu sneakers pria yang modelnya tidak pernah ketinggalan zaman. Penasaran apa saja? Yuk deh kita lihat satu persatu. 

1. Reebok Classic Inspired LP Men’s Full Black, Sepatu Sneakers Pria yang Punya Banyak Penggemar  

sepatu sneakers pria
Reebok Classic Inspired LP Men’s Full Black via https://www.tokopedia.com/

Bagi kalian yang suka dengan sepatu berwarna hitam solid, Rebbok punya koleksi menarik nih. Namanya adalah Reebok Classic Inspired LP Men’s Full Black. Warnanya yang hitam, membuatnya bisa dipakai di semua acara. Baik jalan-jalan, nongkrong, sekolah maupun olahraga. Untuk kenyamanannya sendiri tak perlu diragukan lagi deh. Pasalnya, insole-nya sangat empuk, sehingga nyaman apabila dipakai seharian penuh.   

2. Air Jordan (AJ) 1, Sneakers Favorit Pemain Basket  

sepatu sneakers pria
Air Jordan (AJ) 1 via https://stockx.com/

Suka bermain basket dan butuh sepatu yang nyaman? Air Jordan 1 bisa jadi pilihan lho. Sepatu sneakers pria yang merupakan kolaborasi Nike dengan pemain NBA, Michael Jordan ini memiliki model yang sangat kekinian. Di mana modelnya adalah high top yang tentu saja bisa melindungi kaki saat bermain basket. Untuk warnanya, ada tiga kombinasi dalam satu sepatu, berupa merah, hitam, dan kuning. Tapi, ada juga kombinasi warna yang lain. 

3. Vans Old Skool, Sepatu yang Melegenda  

sepatu sneakers pria
Vans Old Skool via https://www.tokopedia.com/

Berbicara tentang Vans, pasti yang banyak dikenal adalah Old Skool. Bagaimana tidak, sepatu satu ini memiliki model yang amat klasik dengan warna monokrom. Untuk bahannya, sepatu ini terbuat dari kanvas, sehingga membuat kaki tidak merasa gerah. Kemudian, sol sepatunya terbuat dari karet yang pastinya nyaman ketika dipakai.  

4. FILA – Original Tennis 325, Alas Kaki yang Banyak Dilirik 

sepatu sneakers pria
FILA – Original Tennis 325 via https://www.dresscodeclothing.com/

Kalau kalian ingin sepatu yang bisa digunakan untuk olahraga dan keseharian, FILA – Original Tennis 325 dapat menjadi rekomendasi. Sepatu sneakers pria ini mempunyai model sneakers retro yang sangat sporty. Untuk bagian atasnya, sepatu ini memiliki warna putih bersih. Sedangkan di bagian samping terdapat garis patch chenille yang terinspirasi dari jaket letterman tradisional. Lalu, untuk memberikan kenyamanan pada pengguna, sol sepatu terbuat dari bahan karet.  

5. Adidas Stan Smith, Si Simple untuk Keseharian  

sepatu sneakers pria
Adidas Stan Smith via https://www.office.co.uk/

Adidas juga punya produk dengan model klasik bernama Stan Smith. Dengan body sepatu yang dihiasi dengan tiga stripe. Kemudian, warna dasar sepatunya adalah putih dan terdapat ornamen berwarna biru dan hijau di bagian tumit. Hal ini tentu membuat sepatu ini terlihat elegan dan cocok dipakai sehari-hari.  

6. Converse One Star Mason, Paling Digemari untuk Hangout   

sepatu sneakers pria
Converse One Star Mason via https://www.shooos.nl/

Tak perlu diragukan lagi kalau Converse sangat cocok dipakai untuk bepergian. Salah satunya adalah Converse One Star Mason. Sepatu sneakers pria satu ini terbuat dari kualitas upper premium yang sangat berkualitas. Menariknya lagi, sepatu ini memiliki sole dari bahan karet tebal sehingga pengguna alas kaki akan merasa nyaman. Ditambah lagi pada bagian dalam sepatu dilengkapi bantalan yang sangat empuk.  

7. New Balance 515 Sport, Cocok Sebagai Teman Larimu 

sepatu sneakers pria
New Balance 515 Sport via https://www.shoesensation.com/

Jika ingin mencari sepatu lari, New Balance 515 Sport adalah jawabannya. Sneakers mempunyai daya tahan yang luar biasa, karena berbahan upper dari mesh. Di samping itu, pada bagian insole sepatu mempunyai bahan dari tekstil dan outsole-nya berbahan rubber. Untuk modelnya sendiri, sepatu ini hadir dengan tali depan dan ditambah jahitan rapi, sehingga alas kaki tersebut tampak oke. 

8. Wakai GYOU, Sepatu yang Cocok untuk Santai 

Wakai GYOU via https://shopee.co.id/

Sepatu Wakai punya produk terbaru yang memiliki perbedaan dengan sebelumnya. Bernama Wakai GYOU, alas kaki ini memiliki sol yang tinggi. Sedangkan bahannya sendiri terbuat dari katun rajut lentur, sehingga mempermudah kalian untuk berjalan. Lebih uniknya lagi. Sepatu jenis ini bermodel slip on yang tentu akan mudah untuk memakai dan juga melepasnya. Oleh karenanya, Wakai GYOU cocok digunakan untuk keseharian. 

9. League Regulus, Alas Kaki dengan Sirkulasi Udara  

League Regulus via https://shopee.co.id/

Ada beberapa sepatu yang membuat kaki gerah. Namun, peristiwa seperti ini tidak akan terjadi kalau kalian memakai League Regulus. Di mana pada bagian atas sepatu dilengkapi dengan mesh upper yang membuat kaki tidak merasa panas. Selain itu, sepatu ini juga mempunyai kelebihan lain, yang mana sol dilengkapi ziptech dan plat TPU yang membuat alas kaki semakin nyaman digunakan. Lalu, pada bagian tumit dan depan sepatu terdapat HDR.  

10. Superga Cotu Slip Ons, Sepatu Sneakers Pria untuk Segala Suasana  

Superga Cotu Slip Ons via https://www.bukalapak.com/

Kalau ingin sepatu yang ingin praktis, Superga Cotu Slip Ons bisa jadi pilihan. Ini karena tidak perlunya menggunakan tali saat memakai dan melepas sepatu. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena terbuat dari bahan rubber dan insole berbahan sintetis yang sangat nyaman di kaki. Sedangkan warnanya, sepatu ini hanya hadir dalam warna putih. 

11. Piero Jogger Premium, Sepatu Buatan Lokal dengan Kualitas Super  

Piero Jogger Premium via https://www.tokopedia.com/

Sepatu sneakers pria terbaik juga ada yang dari Indonesia sendiri. Namanya adalah Piero Jogger Premium. Modelnya yang sangat sporty tidak hanya cocok dipakai untuk olahraga, tapi juga pas untuk keseharian. Di samping itu, Piero Jogger Premium terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas tinggi, sehingga tak heran apabila sepatu lokal ini banyak dicari. 

12. Brodo Base Gum, Cocok untuk Aktivitas Semi Formal 

Brodo Base Gum via https://id.carousell.com/

Ingin tetap trendy saat berada di acara semi formal? Brodo Base Gum adalah pilihan tepat. Pasalnya, alas kaki satu ini modelnya kekinian dan dilengkapi juga dengan warna jet black  kecuali di sol dan sedikit di belakang. Untuk materialnya, sepatu terbuat dari engineered leather upper yang merupakan bahan berkualitas premium dan belum banyak dipakai alas kaki lain. Kemudian di bagian sol menggunakan evarub outsole yang membuat kaki nyaman saat memakai sepatu ini. 

13. Marc & Stuart HK-9-0208, Tampilan Trendy untuk Keseharian  

Marc & Stuart HK-9-0208 via https://www.blibli.com/

Sneakers yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari itu sangat banyak. Salah satunya adalah Marc & Stuart HK-9-0208 yang hadir dalam warna hitam. Modelnya sangat trendy dengan jahitan sangat rapi dan terdapat eyelets. Sedangkan bahannya, sepatu satu ini terbuat dari PU leather yang tentu membuat umur alas kaki sangat awet. 

14. Puma Thunder Spectra, Sneaker untuk yang Ingin Terlihat Gagah  

Puma Thunder Spectra via https://www.ncrsport.com/

Ada juga sepatu sneakers pria yang bisa membuat kalian tampak lebih gagah. Adalah Puma Thunder Spectra yang populer di kalangan sneakershead. Sepatu ini sebenarnya mengusung konsep retro, namun tetap menambah sentuhan modern. Seperti pada bagian atasnya yang merupakan hasil perpaduan nilon rajut dan nubuck. Lalu pada bagian bawah memakai karet yang dilapisi dengan Thermoplastic Polyutherane yang akan membuat kaki nyaman ketika berjalan.  

15. Under Armour Spawn Low, Sepatu Anti Slip yang Kekinian  

Under Armour Spawn Low via https://runrepeat.com/

Kalau menginginkan sneakers yang kekinian, bisa coba Under Armour Spawn Low. Sepatu ini mempunyai kelebihan lainnya, seperti terbuat dari bahan TPU yang dilapisi oleh PU. Selain itu. Desain tali sepatu yang unik juga membuat sepatu ini banyak diminati. Menariknya lagi. Terdapat beberapa pilihan kombinasi warna yang bisa kalian sesuaikan dengan selera.  

16. DC – Trase Tx Se, Sepatu dengan Bobot Ringan  

DC – Trase Tx Se via https://www.tokopedia.com/

Apabila ingin sepatu yang ringan, DC – Trase Tx Se sangat direkomendasikan. Sepatu ini mempunyai kombinasi warna putih dan biru dan dihiasi 4 eyelets. Lalu, ada juga detail tali sepatu yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Untuk bahannya, outsole sepatu ini berbahan rubber, sehingga anti slip dan pas digunakan di semua medan.  

17. Warrior Classic, Sepatu Sneakers Pria yang Tidak Mudah Rusak  

Warrior Classic viahttps://www.lazada.co.id/

Kemudian, ada Warrior Classic yang bisa jadi pilihan. Sepatu satu ini punya kelebihan, di mana berbahan dasar kanvas, sehingga tidak mudah rusak ataupun sobek. Sementara itu, sol sepatu juga terbuat dari full rubber yang membuat alas kaki tersebut nyaman digunakan untuk beraktivitas. Menariknya lagi, Warrior Classic tersedia dalam  berbagai warna dan ukuran. 

18. Diadora Sanzio, Sepatu yang Tak Hanya Dipakai Untuk Olahraga  

Diadora Sanzio via https://www.blibli.com/

Diadora memang terkenal dengan produk kaos dan jaket olahraga yang kualitasnya sangat bagus. Tapi, merk satu ini juga meluncurkan sepatu sneakers pria bernama Diadora Sanzio. Meskipun desainnya untuk sepatu olahraga, namun alas kaki ini bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu ini juga punya kelebihan, yaitu bahannya yang terbuat dari suede mesh. Bahan ini membuat kaki tidak merasa gerah saat menggunakannya.  

19. Zevin Jogger Brown, Sepatu Sneakers Pria dari Kulit 

Zevin Jogger Brown via https://www.deluxshionist.com/

Ada lagi sepatu sneakers dari bahan kulit. Namanya adalah Zevin Jogger Brown yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni. Sepatu satu ini punya desain yang hampir sama dengan sneakers lainnya, namun untuk kekokohannya tak perlu diragukan. Bahan kulit yang digunakan memiliki kualitas premium, sehingga tak heran apabila harganya tergolong tinggi. 

Itulah beberapa sepatu sneakers pria yang desainnya sangat kekinian. Kapanpun kalian menggunakannya, tampilan tidak akan menjadi kuno. Menariknya lagi, hampir semua sepatu yang sudah disebutkan di atas bisa digunakan dalam acara apapun. Jadi, kalian ingin membeli alas kaki yang mana nih untuk menemani hari-harimu?

close

✨19 Sepatu Sneakers Pria yang Desainnya Kekinian, Ada Brand Lokal Juga

Search
close