Sepatu Wakai Berkolaborasi Dengan Coca Cola Pada Koleksi Spring/Summer 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Pada tahun 2020, Wakai brand asal Indonesia yang bergelut dibidang footwear akan memberikan kejutan untuk para pelanggan setianya dan para pecinta fashion footwear melalui Spring Summer 2020 Collection. Wakai berkolaborasi brand F&B raksasa, yaitu Coca Cola.

Melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca-Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai, kolaborasi ini tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang menyebarkan pesan kebahagiaan ke seluruh negeri. Dengan menciptakan sesuatu yang bisa dipakai orang setiap hari, Wakai ingin menyebarkan kebahagiaan saat orang-orang berjalan bersama Wakai.

Produk kolaborasi Wakai dan Coca-Cola hadir di siluet terbaik dari Wakai antara lain Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui, dan Shou. Selain sepatu, koleksi kolaborasi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, bag, serta aksesoris yang tidak kalah kerennya.

Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” kata Johan Sebastian selaku General Manager Wakai.

Kolaborasi antara wakai dan Coca Cola dibandrol dengan harga;  GYOU IDR 729,000, t-shirt IDR229,000, totebag IDR 399,000, Duffle Bag IDR 549,000, Backpack IDR 499,000 sedangkan untuk footwear lainnya harga berkisar dari IDR 379,000 hingga IDR 549,000

Wakai Spring Summer 2020 Collection

Dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai fokus menggunakan material sepatu seperti Canvas, Knit, Neoprone, Microfibre dan Mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, tidak membuat kaki berkeringat dan tidak membuat kaki pegal sehingga pengguna akan mendapatkan experience tersendiri ketika menggunakan Wakai,” kata Johan Sebastian selaku General Manager Wakai.

Maka dari itu untuk koleksi terbarunya, Wakai menghadirkan tiga pilihan koleksi yaitu Brave Collection, Bright Collection, dan Break Collection. Setiap koleksi memberikan experience yang berbeda ketika digunakan.

Memiliki konsep ‘make your own personal style’, Brave Collection hadir dalam siluet core Wakai, dilengkapi dengan patches, dan velcro di bagian belakang sepatu menjadikan koleksi ini sebagai jawaban bagi pengguna yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.

Sedangkan Bright Collection hadir untuk para pengguna yang ingin tampil ceria dan berani dalam suasana ‘Summer Vibes’ karena memiliki warna yang cerah dan berani. Warna ini akan terangkum dalam siluet andalan Wakai yaitu Core, Core Knit, GYOU, Shou dan Ukiyo.

Selain Brave dan Bright Collection, Brake Collection tidak bisa dipandang sebelah mata, koleksi ini menjadi salah satu andalan Wakai di Spring Summer 2020 Collection. Menggunakan Terrazzo pada bagian outsole, sehingga membuat outsole lebih kuat. Selain itu, kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole ini membuat pengguna dapat mencuri perhatian di kerumunan.

Melalui semangat Cheers for Life dari Wakai, Spring Summer 2020 Collection tahun ini, Wakai ingin para pecintanya dapat menggabungkan dan mengekspresikan mood, kreativitas dan artsy dalam sebuah fashion footwear yang bisa juga dijadikan sebagai identity pengguna,” ujar Johan.

 

close

Sepatu Wakai Berkolaborasi Dengan Coca Cola Pada Koleksi Spring/Summer 2020

Search
close