5 Sneakers dari Indonesia yang Harganya di Bawah IDR500.000,

access_time 2 tahun yang lalu

Mungkin banyak yang belum diketahui oleh para pembaca bahwa hanya dengan RP 500.000, atau kurang dari nominal segitu sudah bisa mendapatkan sneakers buatan Indonesia. Walaupun tidak sampai merogoh kocek yang dalam lo udah bisa mendapatkan sepatu yang kece dan berkualitas. Apa aja sih ke-5 sneakers ini? so let’s check ‘em out!

Pijak Bumi

Brand yang sudah ada dari tahun 2016 ini mempunyai slogan “ECO-FRIENDLY AND SUSTAINABLE FOOTWEAR FOR BETTER EARTHjadi materials yang digunakan oleh brand sepatu ini sangat aman untuk Bumi. Sepatu yang berkisar dari Rp 365.000, – Rp 1.200.000, sangatlah worth to buy untuk daily use.

Seji Official

Brand yang baru lahir pada akhir tahun 2019 ini diambil dari bahasa Japan yang mempunyai arti nama ‘compliment‘. Sepatu yang di bandrol Rp 345.000, ini menggunakan siluet “Hi Cut” sehingga menambah sepatu asal Jakarta ini terlihat simple. Materials yang digunakan adalah suede dan synthetic leather cocok sebagai “compliment” untuk sepatu sehari-hari.

Rafheoo Footwear

“Kami percaya, bahwa dibalik produk yang bagus ada material bagus yang juga ikut mendukung.” Begitu lah Rafheoo memberikan “statement” tentang bagaimana mereka sangat perduli dengan apa yang mereka gunakan untuk memberikan yang terbaik pada customer. Dengan harga retail Rp 350.000, – Rp 499.000, sudah dipastikan bisa mendapatkan sebuah “craftmanship” sebuah kombinasi antara kualitas, tak lekang oleh waktu dan keunikan.

Sepatu Compass

Sepatu yang selalu membuat “kericuhan” disetiap event ini memang layak masuk kedalam list. Dengan jargon andalan “Pakai Sepatu Compass, Semakin Pas, Semakin Pantas.” selalu punya tempat di hati masyarakat Indonesia, walaupun untuk mendapatkan sepatu ini tidak begitu gampang karna animo yang sangat besar. Dengan harga sekitaran Rp 278.000, – Rp 318.000, lo udah bisa mendapatkan sepatu Compass potongan tinggi maupun rendah.

kualitas yang diberikan juga sudah sangat cukup baik karena dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan sepatu dengan mid-sole vulcanized dengan sentuhan canvas yang berkualtias.

Neats Today

Banyak yang mengira brand ini berasal “Nagri” sana tapi apa daya brand Neats berasal dari Bandung ini mempunyai cara tersendiri untuk memasarkan “image” nya agar terlihat “classy”. Dari segi materials yang digunakan juga tidak kalah dari beberapa brand yang diatas menggunakan premium suede dan good quality canvas membuat sepatu ini terlihat simple dan classy, dibagian upper nya tidak ada kesan yang berlebihan karna hanya ada details-details stitching yang membuat sepatu ini terlihat “clean”. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 430.000, – Rp 530.000, sudah dipastikan lo bisa meminang sepatu dengan details vulcanized yang menonjol pada bagian toecap nya.

Jadi gimana lo sudah menetapkan pilihan sepatu baru untuk awal tahun 2020? Yang pasti lo tidak akan kecewa dengan kualitas sepatu-sepatu ber-sole karet buatan asli Indonesia ini, so get yours now!

close

5 Sneakers dari Indonesia yang Harganya di Bawah IDR500.000,

Search
close