👕 25 Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

kaos distro
access_time 1 tahun yang lalu

Fashion kini menjadi hal penting yang bagi setiap orang. Ini karena setiap manusia menganggap bahwa penampilan bisa mempengaruhi semua hal dalam hidupnya. Salah satunya dengan cara mencari outfit yang pas untuk dirinya. Seperti halnya kaos distro yang saat ini menjadi pakaian yang wajib dipunyai oleh seseorang, khususnya para lelaki. 

Ada banyak sekali kaos dari distro yang tersedia. Baik dari luar negeri hingga lokal yang kini tersebar di mana-mana. Untuk kalian yang sedang mencari kaos-kaos kece, berikut adalah rekomendasinya. 

Dreambirds Artwear, Logo Burung Hantu yang Sangat Menarik   

kaos distro
Sumber: instagram/dreambirdsartwear

Pertama, ada Dreambirds Artwear yang banyak dicari. Ini karena kaos distro tersebut mempunyai warna yang cukup netral dan desain yang simple. Untuk ciri khasnya, kaos ini memiliki logo burung hantu yang sangat menarik. Cocok banget nih untuk kalian yang mempunyai pribadi kalem dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Kalau harganya, Dreambirds Artwear berada di kisaran Rp85.000 sampai Rp250.000. 

Ouval Research atau RSCH, Desain Kontemporer yang Banyak Disukai 

kaos distro
Sumber: instagram/schofficials

Kemudian, kaos distro kedua yang mempunyai kualitas baik adalah dari Ouval Research atau yang kini lebih dikenal dengan RSCH. Merk yang berasal dari Bandung ini memiliki karakter desain kontemporer pada seluruh produknya. Desain yang sudah dikembangkan dari tahun 1997 ini terinspirasi dari kehidupan anak muda. Menariknya, semua produk dari brand lokal satu ini sudah dikenal sampai luar negeri, seperti Singapura dan Jerman. Meski sudah terkenal, harganya terbilang cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp40.000 sampai Rp190.000. 

3Second, Brand yang Sudah Terkenal di Seantero Indonesia   

kaos distro
Sumber: instagram/its3second

Bagi para pecinta kaos dari distro, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya 3Second. Brand ini cukup populer, karena produknya telah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk kualitasnya, sudah tak perlu diragukan lagi, karena tidak kalah dengan merk distro yang berasal dari luar negeri.  Harga dari semua kaos yang dijual di sini berkisar Rp45.000 sampai dengan Rp180.000. 

Kamengski, Hadirkan Desain Unik bin Lawak  

kaos distro
Sumber: instagram/kamengski_stuff

Selanjutnya, ada Kamengski yang juga merajai pasar distro. Ini karena brand tersebut punya keunikan tersendiri, sehingga banyak dicari. Contohnya adalah desain mangkok mie ayam yang legendaris, logo produk makanan, dan desain hasil edit lainnya. Kalau kalian menggunakannya, dijamin banyak yang melirik deh. Untuk mendapatkan satu kaos dari merk ini, kalian bisa merogoh kocek sekitar Rp50.000 sampai Rp195.000. Semua tergantung dari desain yang kalian pilih.  

Grifone, Desain Sablon yang Unik   

kaos distro
Sumber: instagram/rendywhite

Ada juga merk Grifone yang sedang hits di beberapa kalangan. Alasannya karena brand satu ini mempunyai desain sablon yang begitu unik. Lalu, dilengkapi juga dengan warna warni beragam serta dibubuhkan konsep ilustrasi modern. Selain kaos, ada celana pendek, sweater, topi, dan kemeja yang ditawarkan.   

Shining Bright, Desain yang Teramat Simple  

kaos distro
Sumber: instagram/shiningbrightcatalog

Kaos terbaik selanjutnya ada dari distro bernama Shining Bright. Desainnya yang terkesan simple, membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Selain kaos, ada beberapa produk yang juga menjadi andalan dari brand milik Tarra Budiman ini. Seperti topi, sweater, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua tersedia lengkap dengan berbagai ukuran dan juga bahan.  

Erigo, Cocok Dipadukan dengan Fashion Item Apapun  

kaos distro
Sumber: instagram/erigostore

Kalau kalian ingin mencari kaos dengan desain yang sederhana, Erigo bisa menjadi pilihan. Di mana kaos dari merk ini bisa membuat kalian mudah untuk memadukannya dengan outfit menarik lainnya. Kerennya lagi, pakaian dari Erigo ini cocok digunakan di berbagai kegiatan. Saat santai, jalan-jalan, dan juga nongkrong dengan kawan. Kalian bisa mendapatkan kaos dari merk ini dengan rentang harga antara Rp90.000 – Rp165.000. 

Screamous, Cocok untuk Street Style   

kaos distro
Sumber: instagram/screamous_store

Bagi penyuka street style, ada rekomendasi kaos yang bagus. Namanya adalah Screamous yang sudah terkenal di kalangan milenial. Ini karena kaos cocok dipadukan dengan outfit yang berhubungan dengan street style. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan kaos dari brand asal Bandung ini dengan murah. Yaitu sekitar Rp45.000 sampai dengan Rp150.000.   

Cosmic, Kaos yang Sudah Tersebar di Seluruh Indonesia   

kaos distro
Sumber: instagram/cosmicclothes.shop

Kaos lainnya yang juga sedang tren adalah Cosmic. Dengan desain yang unik, kaos dari merk besutan dari Yudhi Febriantono ini mampu menarik banyak peminat. Kalian bisa menemukan produk ini di beberapa kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan masih banyak lagi.  

Peter Says Denim, Hadirkan Desain yang Sangat Simple 

kaos distro
Sumber: instagram/psdoriginals

Kalian juga bisa memilih kaos dari distro yang memiliki kualitas terbaik dari Peter Says Denim. Kaos yang dijual di sini cukup tren, karena warna dan desainnya cukup kalem. Sehingga cocok untuk kalian yang tidak suka kaos dengan motif yang berlebihan. Apabila kalian ingin mengoleksi salah satu kaos dari Peter Says Denim ini, harganya berkisar Rp100.000 sampai dengan Rp329.000. 

Bloods, Sediakan Beragam Desain  

kaos distro
Sumber: instagram/bloodsclothofficial

Untuk warga Bandung ada Bloods yang siap menunjang fashion kalian. Brand satu ini mempunyai banyak produk dengan berbagai macam desain. Jadi, jangan heran apabila Bloods punya banyak penggemar di Indonesia. Jika kalian ingin membeli salah satu produknya, Bloods sudah hadir di beberapa kota besar. Seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Garut, Yogyakarta, Semarang, dan Solo. Untuk harganya dimulai dari Rp85.000. 

Oxprey, Nyaman Digunakan di Berbagai Kesempatan 

kaos distro
Sumber: instagram/oxprey

 Ada lagi kaos distro yang juga tak kalah menarik, yakni Oxprey. Untuk kaos yang diproduksi tidak terlalu memperhatikan desain. Namun lebih kepada bahannya yang berkualitas tinggi, sehingga nyaman digunakan  dalam berbagai kesempatan. Lalu, warna yang dimiliki juga tidak terlalu cerah, tapi tetap bisa menunjang penampilanmu di keseharian. Harganya berada di antara Rp59.000 hingga Rp150.000. 

WADEZIG!, Produk dengan Sentuhan Artistik yang Kuat 

kaos distro
Sumber: instagram/wdzg

Selain beberapa kaos di atas, ada distro lain yang mengeluarkan produk kaos yang cukup unik. Nama dari merknya adalah WADEZIG!. Di mana kaos mempunyai ciri khas dalam desainnya yang menonjolkan sentuhan artistik yang kuat. Ini semua karena brand ini dimiliki oleh orang yang tergabung di komunitas seni rupa dan desain. Oleh karenanya, kaos satu ini mampu bersaing dengan produk dari luar negeri. Untuk harganya sangat bersaing, yakni antara Rp55.000 sampai dengan Rp150.000. 

Greenlight, Kaos dengan Warna Menarik  

kaos distro
Sumber: instagram/itsgreenlight

Selanjutnya, ada Greenlight yang juga menyuguhkan kaos dengan kualitas terbaik. Desainnya sangat simple yang dikombinasikan dengan warna menarik. Hal ini tentu saja bisa membuat kalian mudah untuk menyesuaikan dengan gaya fashion. Kalian bisa mendapatkan kaos di Greenlight ini mulai dari Rp47.000. 

This Time Brand, Kaos dengan Grafis yang Menarik  

kaos distro
Sumber: instagram/thistimebrand

Ada lagi merk kaos yang menghadirkan produk pakaian berkualitas. Namanya adalah This Time Brand. Merk ini meluncurkan produk kaos yang banyak disukai oleh kaum urban. Ini karena adanya perpaduan grafis menarik dan warna yang mencolok. Maka dari itu, koleksi dari merk ini terlihat sangat atraktif. 

Brainwave, Produk dengan Desain Mengesankan

kaos distro
Sumber: instagram/brainwave_ngalian

Merk lainnya ada Brainwave yang juga menampilkan desain menarik. Ciri khasnya adalah logo harimau putih yang selalu ada di kaos dari brand satu ini. Biasanya, produk dari Brainwave ini disukai oleh orang-orang yang menggemari warna gelap. Karena hampir semua produknya mempunyai warna gelap, seperti hitam, navy dan lain sebagainya. Tapi, ada juga yang berwarna cerah. Untuk kalian yang tertarik membelinya, bisa merogoh kocek antara Rp75.000 sampai dengan Rp110.000. 

Thanksinsomnia, Terinspirasi dari Berbagai Konsep  

kaos distro
Sumber: instagram/thxnsmncatalog

Ada juga Thanksinsomnia yang menjadi pusat perhatian dari anak muda. Ini karena semua produknya mencerminkan kaum milenial banget yang terinspirasi dari beberapa konsep. Seperti pop culture, music, anime, dan juga modern style. Produk ini cocok untuk kalian yang mencari produk lokal yang sesuai dengan karakter anak muda.  

Crooz, Berkolaborasi dengan Band Indie   

kaos distro
Sumber: instagram/crooz.id

Untuk yang ingin menggunakan kaos nyaman di berbagai aktivitas, bisa memilih Crooz. Desain kaosnya sangat sederhana, tapi tidak menghapus betapa kerennya pakaian dari merk ini. Brand ini juga berkolaborasi dengan band indie, seperti Killing Me Inside dan Pee Wee Gaskins. Warna yang dihadirkan juga bermacam-macam, sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera. Untuk harganya, kalian bisa mendapatkannya di kisaran Rp53.000 sampai dengan Rp140.000. 

Starcross, Modelnya yang Selalu Update  

kaos distro
Sumber: instagram/starcrossclothing

Para kawula muda juga biasanya mencari produk distro lokal bernama Starcross. Model dari kaos yang diproduksi di sini selalu update dan sering melakukan inovasi supaya tetap disukai oleh masyarakat. Kalian bisa menemukan kaos-kaos dari Starcross ini di kota besar, seperti Bandung dan Yogyakarta. 

KZL, Kaos dengan Harga Terjangkau  

kaos distro
Sumber: instagram/kzl_store

Ada kaos dengan harga terjangkau, tapi kualitasnya sangat tinggi. Bernama KZL yang merupakan akronim dari kata “kesal”. Desainnya sangat sederhana dan ikonik, sehingga mudah diingat oleh masyarakat. Kalau ingin tahu harganya, semuanya mulai dari Rp38.000 sampai dengan Rp100.000. 

Sunday sunday Co, Desainnya yang Menyenangkan  

kaos distro
Sumber: instagram/sundaysundayco

Bagi kalian yang ingin mencari ilustrasi fun pada kaos, bisa membeli kaos yang namanya Sunday Sunday Co. semua koleksinya mempunyai desain yang menyenangkan dan juga terdapat gambar es krim pada setiap produknya. Sang pemilik yang merupakan pemain band Pee Wee Gaskins yaitu Dochi Sadega mengatakan bahwa desainnya terinspirasi dari es krim. Oleh karenanya, banyak para wanita yang juga mencari kaos dari produk yang juga disebut dengan SUY ini. 

Kick Denim, Semua Model Ada di Sini   

kaos distro
Sumber: instagram/kickdenim

Brand lainnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah Kick Denim. Produk kaos dari merk satu ini dikenal karena banyaknya model yang tersedia. Ada yang bernuansa kalem, simple, heboh dan juga desain yang serba gelap layaknya kaos untuk band metal. Jadi, bisa dibilang, kaos ini bisa merangkul siapa saja. Harganya berkisar antara Rp55.000 sampai dengan Rp120.000.  

Suicide Glam, Terkenal di Beberapa Negara Besar

kaos distro
Sumber: instagram/suicide.glam

Selain Shining Bright, ada distro yang juga dimiliki oleh orang ternama. Adalah Suicide Glam yang dimiliki oleh Rudolf Dethu, sosok di balik kesuksesan musisi asal Bali, Superman Is Dead. kaos-kaos yang diproduksi sangatlah menarik, sehingga tak heran apabila sudah dikenal ke seluruh penjuru dunia. Contohnya Jerman, Australia, dan Kolombia.  

Unkl347, Terinspirasi dari Beberapa Bidang  

kaos distro
Sumber: instagram/unkl347hq

Ada distro dari Bandung lain yang memproduksi kaos-kaos dengan kualitas menarik. Namanya adalah Unkl347 yang terinspirasi dari dunia desain, musik, skateboard, dan juga surfing. Berkat itu semua, desain yang dihasilkan begitu simple, tapi tetap terlihat nilai artistiknya. Bahkan, kaos-kaos tersebut sering terjual habis.  

Famous, Brand Kesukaan Para Pecinta Musik Rock   

kaos distro
Sumber: instagram/grace_secondshop

Bagi para pecinta musik rock, ada kaos yang bisa jadi rekomendasi. Adalah Famous yang dibuat oleh drummer band Blink 182. Tak hanya rock, kaos yang dihasilkan juga terpengaruh oleh musik dengan genre hip hop. Menariknya lagi, produk kaos ini juga terkenal di kalangan komunitas BMX dan pemain skateboard.  

Jadi, itulah beberapa kaos distro yang bisa menjadi rekomendasi. Semuanya memiliki karakter tersendiri, sehingga bisa dipilih sesuai selera. Lantas, mana nih kaos yang akan kalian beli? 

 

close

👕 25 Kaos Distro Terbaik yang Bisa Kalian Pilih, Mana Favoritmu?

Search
close