👜19 Toko Tas Online dari Brand Lokal, Sudah Punya yang Mana?

toko tas
access_time 1 tahun yang lalu

Para wanita kebutuhan fashionnya memang lebih banyak. Selain make up, pakaian, dan sepatu, ada tas yang juga banyak dicari oleh kaum hawa. Oleh karenanya, jangan heran apabila ada banyak toko tas yang tersebar di Indonesia. Baik online maupun offline

Kalau kalian ingin mencari tas yang berkualitas, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Pasalnya, ada beberapa brand tas lokal yang dijual melalui daring. Yuk deh kita cuci mata dulu di ulasan berikut. 

Levaya, Surganya Pecinta Tas Simple 

toko tas
Sumber: instagram/levaya.id

Untuk kalian yang suka dengan tas simple, bisa banget berkunjung ke toko tas Levaya. Merk yang berasal dari Bandung ini mempunyai desain yang cukup manis dan warnanya netral, sehingga cocok dipakai dengan OOTD apapun. 

Kalau masalah kualitas, tak perlu diragukan lagi deh. Alasannya karena materialnya yang premium dan jahitannya pun sangat rapi. Untuk modelnya pun bermacam-macam, ada yang pakai zipper atau magnet lock

Tulisan, Tas Artsy dengan Beragam Warna 

toko tas
Sumber: instagram/mytulisan

Toko tas lain yang merupakan brand lokal adalah Tulisan. Pada merk ini, tas-tas yang diproduksi memiliki variasi yang tentu bikin kaum hawa merasa gemas. Ini karena motif-motifnya yang sangat artsy dan warnanya pun menarik perhatian. Untuk modelnya juga tidak kalah bervariasi, ada yang berupa tas jinjing, clutch, totebag, sling bag, dan masih banyak lagi. 

Kalani Bags, Toko Tas untuk Remaja 

toko tas
Sumber: instagram/kalani_bags

Para remaja yang bosan dengan tas itu-itu saja, coba tengok toko tas yang bernama Kalani Bags. Di sini ada banyak sekali model tas yang cocok bagi para remaja. Warnanya pun juga netral, sehingga cocok dipadukan dengan outfit apapun. Untuk bahannya sendiri juga bervariasi, ada yang kulit dan juga jeans. 

Purotti, Tas Semi Formal yang Elegan 

toko tas
Sumber: instagram/purotti

Bagi kalian yang mencari tas kerja atau pergi ke pesta, bisa memilih merk Purotti. Semuanya mempunyai desain yang elegan dengan ukuran yang bermacam-macam. Ada yang besar yang biasanya dipakai untuk menyimpan laptop dan keperluan kantor lainnya. Ada juga ukurna kecil yang digunakan untuk acara formal. Kalau untuk warna, hampir semua tas yang ada memiliki warna gelap supaya bisa dipakai dengan OOTD apapun. 

Adorable Projects, Tas Lucu Hingga Elegan Ada di Sini 

toko tas
Sumber: instagram/adorableprojects

Brand bernama Adorable Projects juga memproduksi tas, lho. Bahkan, aksesoris pelengkap penampilan yang dihasilkan sangat bervariasi. Ada yang temanya cute sampai dengan elegan. Semua bisa kalian pilih sesuai selera dan kebutuhan. Menariknya, tas-tas yang ada di sini harganya tidak lebih dari Rp300.000. 

Josvli, Surganya Pecinta Tas Jinjing 

toko tas
Sumber: instagram/josvli

Kalian ingin mencari tas jinjing? Toko tas bernama Josvli adalah jawabannya. Merk satu ini menyediakan tas jinjing dengan ragam yang menarik. Kalian bisa memilih sesuai dengan selera. Oh iya, di sini tas-tas yang ada hampir semuanya mempunyai warna pastel yang cocok dengan kepribadian lembut seorang perempuan. 

Merche, Gudangnya Tas Berdesain Simple 

toko tas
Sumber: instagram/merche.id

Selain Levaya, ada Merche yang juga menyediakan tas berdesain simple. Meskipun sederhana, model tasnya tidak ketinggalan dan dijamin membuat para cewek merasa gemas untuk membelinya. Kualitasnya pun juga sudah terjamin, terbukti dengan banyaknya kaum hawa yang menyukai brand satu ini. 

Niion, Sediakan Tas Unik nan Nyentrik 

toko tas
Sumber: instagram/niion_id

Suka dengan tas yang tak biasa? Niion bisa menjadi pilihan nih. Pada brand ini tas yang disediakan sangat unik. Semuanya mempunyai model yang tidak kita temukan di manapun. Bahkan, warnanya juga sangat unik, seperti neon dan semacamnya.

Vale Stuff, Spesialis Tas dengan Beragam Ukuran dan Model

toko tas
Sumber: instagram/vale.stuff

Apabila kalian suka galau mencari tas, sepertinya Vale Stuff adalah solusinya. Alasannya karena di toko tas ini menyediakan tas dengan macam-macam model dan ukuran. Menariknya lagi, semua tasnya mempunyai desain yang sangat menarik perhatian. Selain itu, semua tas di sini dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp200.000. 

Tamilli, Tas dari Manik-manik 

toko tas
Sumber: instagram/tam.illi

Ada lagi tas dari merk lokal yang tak kalah unik. Namanya adalah Tamilli. Di mana merk ini mempunyai ciri khas pada setiap tas yang diproduksi. Adalah menggunakan manik-manik dengan warna yang cukup bervariasi. Cocok banget untuk kalian yang suka mengoleksi tas-tas yang desainnya tidak pasaran. 

Carousel, Tas Kekinian Favorit Milenial 

toko tas
Sumber: instagram/carousel.store

Para milenial yang ingin mencari backpack, tapi dengan model yang kekinian, bisa cek Carousel. Di sini menyediakan backpack dengan warna yang cerah dan tentunya bisa dipakai untuk pria maupun wanita. Biasanya, tas dari merk satu ini digunakan untuk sekolah atau kulaih karena terdapat slot untuk penyimpanan laptop. Namun, di sini juga menyediakan sling bag yang biasa dipakai untuk bepergian. 

Wellborn Company, Tas untuk Penyuka Street Wear  

toko tas
Sumber: instagram/wellborncompany

Selanjutnya, ada Wellborn Company yang menghadirkan tas dengan warna cenderung gelap. Ini karena tas diperuntukkan bagi penyuka street wear. Nah, untuk modelnya, merk ini menghadirkan backpack dan sling bag yang bisa dipilih sesuai dengan selera. 

Tako Bag, Hadirkan Tas dengan Ukuran Tak Terlalu Besar 

toko tas
Sumber: instagram/tako.bag

Untuk kalian yang suka tas tidak terlalu besar, berkunjunglah ke akun instagram Tako Bag. Ada banyak model yang tersedia di sini. Seperti backpack, tas jinjing, clutch, dan masih banyak lagi. Lalu, untuk warnanya juga bermacam-macam. Namun, paling banyak adalah warna nude yang menjadi hits beberapa tahun terakhir. 

Femmebravile, Gudangnya Pecinta Tas Jinjing 

toko tas
Sumber: instagram/femmebravile

Kalin yang mencari tas jinjing, Femmebravile adalah jawabannya. Merk ini menyediakan tas jinjing dengan beragam ukuran dan juga warna. Dan semuanya cocok dipakai untuk acara apa saja. Baik formal, semi formal atau non formal. 

Byo, Tas dengan Material Unik 

toko tas
Sumber: instagram/b_y_o_

Selain Tamilli, ada Byo yang juga punya material unik yang mirip seperti manik-manik. Kerennya lagi, setiap tas yang diproduksi jumlahnya sangat terbatas. Sehingga cocok utnuk kalian yang suka mengoleksi tas limited edition. Untuk harganya, dijual kisaran Rp1,2 juta sampai Rp2 juta. 

Sackai, Tas yang Motifnya Terinspirasi dari Alam 

toko tas
Sumber: instagram/sackaibags

Selanjutnya, ada Sackai yang merupakan merk tas asli Indonesia. Motif dari tas yang diproduksi semuanya terinspirasi dari alam. Oleh karenanya, motifnya ada yang bergambar burung hantu, gurita, bunga matahari, dan masih banyak lagi. Biasanya, tas yang ada di sini dibeli oleh orang-orang yang suka melakukan traveling

Kenes Leather, Tas Kulit yang Eye Catching  

toko tas
Sumber: instagram/kenes.leather

Ada merk lain yang tak kalah menarik. Yaitu bernama Kenes Leather yang berasal dari Yogyakarta. Semua tas yang ada di sini terbuat dari kulit yang berkualitas. Menariknya, tas-tas yang diproduksi mempunyai model yang bermacam-macam. Ada yang berupa backpack dan juga tas jinjing. 

Mannequin Plastic, Tas dengan Paduan Aksen Unik 

Sumber: instagram/mannequinplastic

Kemudian, ada Mannequin Plastic yang tasnya terlihat sangat menarik. Bagaimana tidak, hampir semua tas dipadukan dengan aksen-aksen yang unik. Contohnya saja seperti kulit, fringe, dan stiletto. Selain itu, warna-warnanya yang fresh membuat tas yang ada di merk ini banyak dicari oleh kaum hawa. 

Dowa Bag, Surganya Tas Rajut 

Sumber: instagram/dbagjogja

Toko tas lain yang juga selalu menarik perhatian adalah Dowa Bag. Semua tas yang diproduksi di sini terbuat dari bahan rajut dengan model yang bermacam-macam. Untuk kualitas tak perlu diragukan lagi, karena brand ini sudah terkenal di beberapa negara luar. 

Itu dia deretan toko tas online yang berasal dari brand lokal. Untuk kualitasnya jangan ditanya, karena sudah pasti terjamin. Jadi, tak ada alasan untuk tidak membeli produk lokal. Nah, kira-kira kalian ingin beli tas yang mana nih? 

close

👜19 Toko Tas Online dari Brand Lokal, Sudah Punya yang Mana?

Search
close