📸6 Beauty Vlogger Anak yang Berbakat, Banyak dari Indonesia

beauty vlogger
access_time 1 tahun yang lalu

Tutorial make up kini semakin banyak tersebar di dunia maya. Baik di instagram maupun youtube. Ini karena banyaknya kebutuhan masyarakat untuk mengubah penampilan agar menjadi lebih kece lagi. Jadi, jangan heran kalau sekarang banyak sekali beauty vlogger yang bermunculan. 

Nah, mungkin banyak yang menganggap kalau menjadi beauty vlogger haruslah yang sudah dewasa. Atau bisa dibilang minimal remaja yang sudah berada di jenjang sekolah menengah ke atas. Namun, kini patokan umur sudah tidak berlaku lagi. Pasalnya, sekarang sudah banyak beauty vlogger yang berada di bawah umur. Bahkan, hasil make up mereka juga tak kalah keren dari yang dewasa. Penasaran siapa saja? Kita simak ulasan di bawah ini. 

Nayla Qatrunnada 

beauty vlogger
Sumber: instagram/naylaqatrunnada_makeup

Beauty vlogger pertama ada Nayla Qatrunnada. Mungkin banyak yang belum tahu tentang anak perempuan satu ini. Pada awalnya, videonya tersebar luas di media sosial twitter dan akhirnya mencari-cari akun instagramnya. Ternyata, di akunnya yang bernama @naylaqatrunnada_makeup tersebut sudah banyak diunggah video-video tentang dirinya. 

Menariknya lagi, semua konten yang diunggah tidak itu-itu saja. Ada yang merias orang lain, makeup hacks, tutorial make up acara, dan masih banyak lagi. Berkat ide kreatifnya, sampai saat ini ia sudah mendapatkan pengikut sebanyak 19.3k di akun instagramnya. 

Lovely Natasha 

beauty vlogger
Sumber: instagram/lovelynatashamua

Selanjutnya, ada Lovely Natasha yang juga tak kalah kece. Anak perempuan asal Magelang ini tak hanya menjadi beauty vlogger. Namun juga sebagai make up artist yang ternyata sudah belajar merias sejak dirinya berusia 7 tahun. Ini karena sang ibu juga berprofesi sebagai perias pengantin yang membuat dirinya menjadi giat untuk berlatih. 

Lovely awalnya terkenal lantaran dirinya menjadi peserta paling muda yang ikut dalam kompetisi merias yang dilaksanakan di Xploration Mall Solo. Hasil riasannya pun sangat memukau dan tak kalah dengan MUA handal lainnya. Dari sinilah, ia pun akhirnya diajak collab oleh Tasya Farasya yang konon merupakan beauty vlogger favoritnya. 

Audrey Griselda  

beauty vlogger
Sumber: instagram/audrey_yuliawan

Beauty vlogger anak lain yang tak kalah bertalenta adalah Audrey Griselda. Pertama kali ia viral karena videonya yang berjudul Make Up Bar bar tersebar di instagram maupun twitter. Sejak saat itulah, dirinya sudah mulai aktif untuk membuat video tentang dunia make up. Contohnya review produk dan tutorial make up untuk berbagai acara. Kalian bisa melihat konten unggahannya di youtube dan instagram dengan nama Audrey Griselda. 

Laura Vhofa 

beauty vlogger
Sumber: instagram/lauvhofaa

Ada juga beauty vlogger cilik bernama Laura Vhofa. Cewek cantik berusia 13 tahun ini juga kerap mengunggah tutorial make up di akun instagramnya. Bahkan, ia juga terkadang mengunggah make up karakter yang terbilang sulit untuk anak-anak seusianya. Apabila ingin melihat semua kreasinya, bisa cek instagramnya di @lauvhofaa. Oh iya, Laura ini juga sempat melakukan collab dengan Audrey Griselda di video yang berjudul Nude Make Up. 

Jack 

beauty vlogger
Sumber: instagram/makeuupbyjack

Kali ini bukan dari Indonesia, melainkan UK. ia adalah Jack, bocah laki-laki berusia 13 tahun. Meskipun dirinya bukan perempuan dan umurnya belum dewasa, ia sudah piawai sekali mengaplikasikan alat make up ke wajahnya. Menariknya lagi, ia tidak hanya merias wajahnya dengan make up biasa. Namun juga make up karakter yang tentu membuat siapa saja terpana melihatnya. 

Aima 

Sumber: instagram/aimalifestyle

Terakhir, ada Aima yang berasal berasal dari India. Gadis kecil berusia 7 tahun ini sangat terampil bermake up layaknya orang dewasa. Tak jarang juga ia merias sang ibu dan hasilnya sangat luar biasa. Selain itu, ia juga terkadang mengunggah beauty hacks yang bisa dijadikan referensi oleh para penonton channel youtubenya. 

Jadi, itulah beberapa beauty vlogger anak dari Indonesia maupun luar negeri. Mereka membuktikan bahwa usia tidak mempengaruhi orang untuk pintar dalam suatu hal. Asalkan rajin berlatih dan konsisten dalam menekuni bidangnya. 

 

close

📸6 Beauty Vlogger Anak yang Berbakat, Banyak dari Indonesia

Search
close