Traveling Keliling Dunia Selama 80 Hari Bersama Airbnb

access_time 2 tahun yang lalu

Berjalan-jalan mengunjungi 18 negara selama 80 hari siapa yang tidak mau? Nah, Airbnb mengeluarkan sebuah promo yang bernama ‘Traveling Around The World in 80 Days‘.

Diadopsi dari novel dengan judul yang sama Wakil Presiden Airbnb Bidang Pengalaman Perjalanan, Joe Zadeh, mengatakan paket perjalanan Airbnb Advantures dibuat menyerupai perjalanan tokoh dalam novel Around the World in 80 Days. Pelanggan yang beruntung akan menikmati perjalanan, mulai dari berjelajah di Pulau Galapagos hingga mendaki di pegunungan Australia.

Perusahaan asal San Francisco tersebut akan memfasilitasi para traveller dari seluruh dunia untuk menjelajahi Inggris, Romania, dan Uzbekistan di minggu pertama. Kemudian terbang menuju Mesir dan mengunjungi Laut Mati dan Petra di Yordania, dan bermalam di Addis Ababa, Ethiopia.

Harga yang ditetapkan oleh Airbnb kurang lebih IDR 70.000.000, trip ini akan dimulai dari 1 September hingga 19 November 2019. Tertarik untuk mengikuti perjalanan selama 80 hari ini? Cek lebih lengkap dan pesan tiket di sini.

 

close

Traveling Keliling Dunia Selama 80 Hari Bersama Airbnb

Search
close