🎼10 Lagu Galau untuk Si Patah Hati, Mana Favoritmu?

lagu galau
access_time 9 bulan yang lalu

Di zaman sekarang, banyak sekali orang yang suka mendengarkan lagu. Salah satunya adalah lagu galau yang kini banyak diminati oleh para milenial. Ya karena lagu dengan lirik-lirik menyedihkan tersebut kebanyakan relate dengan kehidupan sehari-hari. 

Di Indonesia sendiri ada begitu banyak lagu galau yang tercipta. Menariknya, semua tembangnya selalu menjadi trending pada masanya. Nah, kali ini USSFeed bakal membahas tentang tembang sedih yang mungkin bisa kalian dengarkan. Yuk deh kita simak bersama-sama ulasannya di bawah ini. 

Rindu Dalam Hati – Brisia Jodie & Arsy Widianto 

lagu galau
Sumber: iNews

Lagu galau pertama yang bisa kalian dengarkan adalah Rindu Dalam Hati. Tembang yang dipopulerkan oleh Brisia Jodie & Arsy Widianto ini mengulas rasa rindu yang tak terbendung kepada sang mantan kekasih. Bahkan, si penyanyi pun juga masih ingin memeluk sang mantan ketika nanti bertemu. Namun, sayangnya rasa kangen itu hanya bisa dipendam. 

Harusnya Aku – Armada  

lagu galau
Sumber: youtube/FJR Channel

Selanjutnya, ada Harusnya Aku yang dinyanyikan oleh Armada. Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang begitu sakit hati karena pujaan hatinya bersanding dengan orang lain. Ia pun juga mengatakan bahwa seharusnya dirinya yang mendampingi si pujaan saat ini dan selamanya. 

Pura-pura Lupa – Mahen 

lagu galau
Sumber: youtube/Indo Semar Sakti

Lagu galau lain yang terkenal akhir-akhir ini adalah Pura-pura Lupa dari Mahen. Tembang ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai pujaan hatinya. Namun, ia tidak menyangka apabila si pujaan hati meninggalkannya saat dirinya masih sayang-sayangnya. Kemudian, ia juga sakit hati karena si pujaan hati kembali lagi, tapi sudah bersama dengan orang lain. Dirinya pun akhirnya menegaskan untuk jangan kembali agar kenangan bisa cepat terlupakan.

Teruskanlah – Agnez Mo

lagu galau
Sumber: youtube/Elyezer Bangun

Ada juga Agnez Mo dengan lagunya yang berjudul Teruskanlah. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang tidak dianggap sebagai kekasih oleh pasangannya. Si kekasih selalu saja sibuk sendiri tanpa peduli perasaan pasangannya. Ia hanya bisa pasrah, lantaran tidak ada yang bisa dilakukan sama sekali. 

Apalah Arti Menunggu – Raisa 

lagu galau
Sumber: youtube/Giga Lyrics

Tak kalah galau dengan lagu di atas, ada Raisa yang mempopulerkan lagu berjudul Apalah Arti Menunggu. Lagu satu ini bercerita mengenai seseorang yang berada dalam fase menunggu ketidakpastian. Oleh karenanya, tembang ini juga menyuruh para pendengar untuk langsung move on dan mencari kebahagiaan baru. 

1 2chevron_right
close

🎼10 Lagu Galau untuk Si Patah Hati, Mana Favoritmu?

Search
close