👜12 Totebag Lokal yang Super Kece, Cocok untuk Keseharianmu

totebag
access_time 1 tahun yang lalu

Kini, tas mempunyai banyak sekali jenisnya, baik ransel ataupun totebag yang kini sedang hits di kalangan millennial. Untuk tas jinjing sendiri ada banyak desain dan warna yang sangat menarik perhatian. Tak jarang tas satu ini kerap dijadikan properti untuk foto OOTD

Kalian yang ingin membeli totebag, tak perlu beli produk asal luar. Pasalnya ada banyak brand lokal yang memproduksi tas jenis ini. Apa saja kira-kira? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Liunic on Things 

totebag
Via: instagram/liuniconthings

Brand lokal pertama yang memproduksi totebag adalah Liunic on Things. Tas yang diproduksi di merk ini mempunyai ciri khas desain abstrak dan warna warni. Untuk materialnya sendiri cukup tebal, sehingga tidak perlu khawatir membawa barang yang banyak. Kalau ingin tahu produk unggulannya, ada Party One of Totebag yang harganya sekitar Rp295.000. 

Soresore 

totebag
Via: instagram/soresore.yk

Berikutnya ada merk bernama Soresore. Keunggulan dari produk ini adalah motifnya yang atraktif dan sangat colorfull. Cocok untuk kalian yang suka dengan totebag berdesain artsy. Semua tas yang ada di sini bisa kalian dapatkan dari harga Rp165.000. 

Smitten by Pattern 

totebag
Via: instagram/smittenbypattern

Ada juga nih yang tak kalah lucu. Namanya adalah Smitten by Pattern. Di sini kalian akan menemukan banyak tas dengan pola-pola yang teramat lucu. Menariknya lagi, dalam satu tas terdapat banyak sekali warna yang dijamin bikin para cewek gemas ingin membelinya. Untuk harganya dibanderol dari Rp238.000. 

Tropis Id 

totebag
Via: instagram/tropisid

Selanjutnya ada Tropis Id yang juga banyak menarik perhatian. Bagaimana tidak, desain dan warnanya yang cewek banget cocok dipakai di berbagai kesempatan. Untuk totebag yang ada di sini memiliki pegangan berupa kulit yang mampu mengangkat tas meski bobotnya agak berlebih. Bagi kalian yang ingin meminangnya, wajib merogoh kocek minimal Rp399.000. 

Hip Me 

totebag
Via: instagram/hip.me

Kalian juga bisa menemukan totebag lokal lainnya di Hip Me. Merk asli Indonesia ini menciptakan tas yang serbaguna. Di mana tas dapat digunakan untuk berbelanja maupun jalan-jalan. Dengan begitu, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak. Harganya adalah sekitar Rp298.000. 

Kellys and Co 

totebag
Via: instagram/kellysandco

Apabila kalian ingin motif yang imut, bisa banget untuk memilih Kellys and Co. Di sini tas-tas yang ada cocok untuk dipakai anak-anak hingga dewasa. Jadi, kalian bisa kembaran dengan adik atau keponakan. Nah, untuk harganya lumayan terjangkau, lho. Dibanderol mulai dari Rp135.000. 

Popiro 

totebag
Via: instagram/_popiro

Ada juga Popiro yang tak kalah menarik dari merk-merk di atas. Semua tas yang ada di sini memiliki ciri khas masing-masing dalam motifnya. Namun, hampir semuanya mempunyai warna merah, kuning, dan juga biru. Menariknya, tas-tas di sini cocok untuk foto OOTD dan hangout. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp165.000. 

Adorable Projects 

totebag
Via: instagram/adorableprojects

Mungkin banyak yang berfikir kalau Adorable Project hanya memproduksi sepatu. Namun ternyata merk ini juga meluncurkan beragam tas, salah satunya totebag. Nah, totebag yang ada di sini mempunyai motif yang cenderung simple, tapi tetap kece. Tertarik untuk membelinya? Kalian bisa merogoh kocek mulai dari Rp80.000. 

Harum Skarem 

Via: instagram/harumskaremcult

Apabila kalian suka dengan motif nyeleneh, bisa coba tengok Harum Skarem. Walaupun motifnya tidak biasa, tapi tas yang ada bisa menunjang penampilan kalian saat jalan-jalan atau sekadar nongkrong. Untuk bisa meminangnya, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp250.000. 

PATT for Pattern 

totebag
Via: instagram/pattforpattern

Untuk kalian yang suka motif unik, ada PATT for Pattern. Dengan motifnya yang ceria serta warna cerahnya, sangat kece digunakan ketika hangout. Untuk bahannya sendiri cukup berkualitas dan tentunya awet dipakai dalam jangka panjang. Nah, bagi kalian yang ingin membelinya, bisa siapkan uang sebesar Rp250.000. 

Ideku Handmade 

Via: instagram/idekuhandmade

Totebag yang tak kalah unyu lainnya ada Ideku Handmade. Di mana motif yang disediakan sangat bervariasi. Selain itu, ukuran yang disediakan juga bermacam-macam, sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp195.000. 

Liquid gold 

Via: instagram/liquidgold.id

Ada juga Liquid Gold dengan motifnya yang khas. Yakni berhubungan dengan alam, batik kekinian, dan ada juga yang polos. Kalian bisa memilih sesuai keinginan, karena semuanya cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. 

Deretan totebag di atas semuanya mempunyai ciri khas masing-masing. Ada yang artsy, unyu, dan juga simple. Bagaimana, kalian ingin membeli tas yang mana nih? 

close

👜12 Totebag Lokal yang Super Kece, Cocok untuk Keseharianmu

Search
close