Valentino Rossi Positif Covid-19 Setelah Dua Kali Swab Test!

Valentino Rossi Positif Covid-19 Setelah Dua Kali Swab Test!
access_time 9 bulan yang lalu

Terpapar virus Covid-19, The Doctor umumkan kondisinya lewat Twitter

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pembalap bernomor 46 lewat akun sosial medianya. Pada Kamis, 15 October malam WIB.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Sayangnya pagi ini saya bangun dan merasa kurang enak. Tulangku ‘gemeretek’ dan tubuhku sedikit panas. Saya langsung menghubungi dokter dan mereka melakukan tes PCR. Hasil pertama pada Selasa menunjukan hasil negatif,” tulis The Doctor

Vale menuturkan bahwa hasil positif justru didapatkannya setelah tes kedua kemarin sore. “Sayangnya, hasil tes kedua menunjukan bahwa saya positif Covid-19.” lanjutnya.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Valentino Rossi Dipastikan absen dalam MotoGP Aragon

Lewat postingan tersebut, pria berjuluk The Doctor juga memastikan bahwa ia akan absen pada seri MotoGP berikut. “Saya kecewa karena harus melewatkan balapan di Aragon,” begitu lanjutnya.

Valentino Rossi sendiri memastikan bahwa saat ini dia sudah melakukan isolasi mandiri.  “Saya kesal, tapi inilah satu-satunya cara. Saya tidak bisa mengubah apa-apa, ke depannya saya juga akan mengikuti saran dari para tenaga kesehatan,” tutupnya.

Moto GP 2020 bisa dibilang tidak berjalan mulus untuk Rossi. Dia baru-baru ini bahkan gagal finis secara beruntun. Selama musim ini, The Doctor sudah gagal finis sebanyak empak kali. Bahkan di seri perdana ia juga tidak finis.

Sampai saat ini Rossi sudah mengumpulkan 58 poin dari balapan yang berhasil dituntaskan. Dengan sisa seri yang ada, mustahil Rossi bisa mengejar pemimpin klasemen Fabio Quartararo.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Gert well soon Rossi!

close

Valentino Rossi Positif Covid-19 Setelah Dua Kali Swab Test!

Search
close