3 Benda ini Wajib Kalian Bawa untuk Mendukung Hidup Leave No Trace

access_time 4 minggu yang lalu

Dukung gaya hidup sustainable tanpa sampah, gaya hidup leave no trace

Sponsored by

Sekarang ini gaya hidup yang tidak meninggalkan jejak sampah sedang marak dilakukan oleh masyarakat dikota-kota besar. Hal ini demi kehidupan yang lebih baik di masa depan tapi yang namanya manusia enggak terlepas dari kecerobohan. Masih sering kita temukan orang membuang sampah mereka sembarang terlebih sampah puntung sehingga meninggalkan jejak dan mengakibatkan pencemaran lingkungan. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendukung hidup tanpa meninggalkan jejak sampah, terutama sampah puntung. Berikut beberapa benda yang bisa kalian bawa kemana saja agar kalian leave no trace:

  1. Tumbler

Sekarang ini udah banyak titik pengisian air gratis. Selain kalian membantu untuk enggak meninggalkan jejak, kalian juga bisa memulai kebiasaan yang lebih baik.

  1. Kantong Pribadi

Membawa kantong pribadi ketika berbebelanja sama pentingnya dengan membawa tumbler. Dengan membawa kantong pribadi kalian sudah menggurangi penggunaan kantong sekali pakai. Lagi pula, sekarang ini supermarket enggak seperti dahulu yang memberikan plastik secara cuma-cuma. Jadi membawa kantong pribadi bisa mendukung hidup leave no trace.

  1. Tas kecil

Meskipun benda ini kecil tapi manfaatnya sangat besar. Kalian bisa membuang sampah-sampah kecil seperti tissue, plastik, dan sampah puntung. Sehingga kalian leave no trace dengan tidak membuang sampah, terutama sampah puntung lo sembarangan.

Nah, sekarang tinggal kalian decide pingin bawa sesuatu yang lebih bermanfaat dan tidak membuang sampah puntung sembarangan atau pingin gini-gini aja karena sampang puntung lo adalah jejak lo. Kalau kalian pingin jadi bagian dari leave no trace demi generasi mendatang, kalian bisa bergabung dengan KLIK DISINI.

Leave No Trace. Sampah puntung lo, jejak lo!
close

3 Benda ini Wajib Kalian Bawa untuk Mendukung Hidup Leave No Trace

Search
close