Mistis : Rossi Diselamatkan oleh “Roh” Marco Simoncelli Dalam Kecelakaan Maut MotoGP Austria!

Mistis : Rossi Diselamatkan oleh "Roh" Marco Simoncelli Dalam Kecelakaan Maut MotoGP Austria!
access_time 8 bulan yang lalu

Percaya tidak percaya, wajah Simoncelli tertangkap kamera saat kecelakaan berlangsung

Valentino Rossi bisa dikatakan cukup ‘beruntung‘ saat berhasil selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di MotoGP Austria. Namun ternyata peristiwa tersebut dikaitkan dengan sebuah hal berbau ‘mistis‘.

via Motorplus

Seorang mantan rider Moto3 asal Ceko, Jakub Kornfeil. Dia mengaku melihat penampakan wajah Simoncelli yang melindungi Rossi di lintasan tersebut.

Begini pengakuan ‘Jakob Kornfeil’

Insiden tersebut dimulai saat Johann Zarco dan Franco Morbidelli bersenggolan di turn 3, motor kedua pembalap tersebut melayang di udara dan nyaris menghantam Rossi serta Vinales yang sedang melaju di depan mereka.

Saking tipisnya jarak antara motor terbang dengan Rossi, komentator pun berteriak “it’s millimetre away, how lucky!,“. Menganggapi kejadi tersebut, Jakub Kornfeil yang saat ini membalap di MotoE kemudian menganalisa kejadian itu.

Menurutnya, keakraban Rossi dengan Simoncelli berbuah manis, karena ternyata dialah yang memberikan perlindungan kepada pembalap bernomor 46 tersebut. “Ada sesuatu yang sukar dijelaskan di lintasan karena melibatkan sesuatu di dunia akhirat,” begitu tuturnya.

Wajah Marco Simoncelli Tertangkap Kamera Menyelamatkan Rossi
via RuangSport // Twitter-TomasRambousek.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan kalau saat memutar ulang video insiden berulang kali, dia bisa melihat wajah Simoncelli di hutan pada latar belakang kejadian kecelakaan tersebut. “Karena saat motor Morbidelli melayang di depan Rossi, wajah Marco Simoncelli bisa terlihat di hutan pada latar belakang,” begitu ungkap Kornfeil seperti dilansir dari sprort.tn.nova.cz.

Kornfeil mengaku percaya meski sulit untuk dijelaskan dengan logis

Meski tidak ada bukti lainnya, Jakub mengaku kalau dia percaya pada hal-hal gaib dan merasa bahwa arwah Simoncelli sudah melindungi Valentino Rossi di Red Bull Ring.

via Liputan6.com

“Itu benar-benar bikin merinding. Video ini bisa dipotong-potong menjadi rangkaian foto dan apa yang terlihat di situ benar-benar menarik,” begitu tuturnya. Lebih lanjutnya, Kornfeil mengungkapkan kalau penampakan wajah Simoncelli memang terjadi begitu cepat, sekitar seperseratus detik saat Rossi nyaris tersambar motor Morbidelli.

Jadi gimana menurut Lo? Benaran nih Simoncelli yang nyelamatin Rossi?

close

Mistis : Rossi Diselamatkan oleh “Roh” Marco Simoncelli Dalam Kecelakaan Maut MotoGP Austria!

Search
close