Tulus dan Hindia Masuk ke Friday Music Selection Minggu Ini!

Tulus
access_time 1 bulan yang lalu

Tulus sampai Hindia dengan rilisan materi terbarunya minggu ini

Minggu kedua Agustus, sederet musisi lokal dan independen merilis materi terbaru. Seperti Tulus yang setahun lamanya tanpa rilisan kini ia kembali dengan sebuah single.

Gak cuma Tulus, kolaborasi Hindia dengan Tradeto juga materi yang fresh untuk minggu ini. Simak beberapa pilihan musik yang gak boleh lo lewatkan minggu ini dalam Friday Music Selection!

Tulus – Ingkar

Setelah setahun diam tanpa rilisan, Tulus kembali dengan single Ingkar yang baru aja rilis. Lagu yang berawal dari sebuah melodi pada September 2019 ini akhirnya lepas ke platform streaming minggu ini.

Track ini sekaligus menjadi gerbang awal Tulus menuju single keempat. Apalagi September depan menandai dasawarsa perjalanannya dalam industri musik ini.

Baca juga: Tulus Kembali dengan ‘Ingkar’, Siap ke Album Selanjutnya!

Hindia ft. Tradeto – Tentang Masa Depan/Satu dua Langkah

Rutinitas Tradeto setiap tahun untuk rilis single, kali ini ia menggandeng Hindia pada rilisan tahun ini. Sebelumnya Tradeto sudah merilis satu single setiap tahun dari 2019 dan 2020.

Single ini menjadi ekspresinya terhadap banyak rencana yang harus ia batalkan gara-gara pandemi. Dalam single ini Kunto Aji juga masuk mengisi suara lewat voice over.

Meski vokal yang berbeda antara Tradeto dan Hindia, namun keduanya berhasil mengkolaborasikan harmoni baru pada lagu ini.

Baca juga: FLAVS 2021 Segera Hadir, Bangkitnya HipHop, Soul, dan RnB Indonesia

Dialog Senja – Laju

Berisi pesan pengingat untuk diri kita semua untuk menjaga optimistis tetap melaju ke depan dengan membuang cerita masa lalu. Lirik yang penuh dengan keyakinan ini terdongkrak dengan musik yang semakin membuat lagu ini terdengar semangat.

Visual yang baik dan ikonik menjadi keharusan untuk mewakili pesan dari lagu ini. Track ini sekaligus menjadi sesuatu yang segar dan baru buat para pendengar Dialog Senja pada era sekarang. Gak cuma kemuraman dan kesedihan yang duo ini tawarkan.

 

close

Tulus dan Hindia Masuk ke Friday Music Selection Minggu Ini!

Search
close