FLAVS 2021 Segera Hadir, Bangkitnya HipHop, Soul, dan RnB Indonesia

FLAVS 2021 Segera Hadir, Bangkitnya HipHop, Soul, dan RnB Indonesia
access_time 1 bulan yang lalu

Jangan ketinggalan, FLAVS Festival 2021 bakal hadir akhir Oktober nanti!

Satu tahun tak berasa setelah gelaran perdana FLAVS — A Hiphop, Soul, R&B Festival 2020 yang berjalan dengan meriah. Hebatnya, berjalannya acara tersebut secara virtual tak mengendorkan keseruan festival yang berisi musisi hiphop, soul, dan r&b tanah air.

Tahun ini masih dalam pandemi, FLAVS bakal mengulang bahkan mendambah keseruan dan kesuksesan dari tahun lalu lewat acara dengan format virtual.

Penasaran? Simak penjelasannya!

FLAVS 2021 bertema ‘The Seeds‘, bangun semangat Hiphop, Soul, R&B Indonesia

Tak gentar oleh pandemi, promotor Visicita Network bakal mempersembahkan lagi karya virtual FLAVS 2021 — A Hiphop, Soul, R&B Festival. Puncak acara ini bakal terlaksana 30-31 Oktober nanti.

Tahun ini, mereka mengusung tema ‘The Seeds‘ yang punya makna membangkitkan semangat regenerasi demi masa depan hiphop di Indonesia. Harapannya, agar komunitas hiphop, soul, dan r&b bisa menciptakan ekosistem yang lebih besar.

M. Riza, selaku Festival Director FLAVS menyatakan kalau gelaran ini juga menjadi ajang unjuk gigi untuk talenta muda seluruh Indonesia. Karena, di acara ini lah musisi muda berbakat akan dipertemukan dengan musisi yang lebih senior.

Rangkaian acara buat para pecinta hiphop

Bukan cuma menyajikan pertunjukan musik, FLAVS 2021 juga bakal membangkitkan semangat kultur hiphop dengan serangkaian kompetisi virtualnya.

Di antaranya, ada DJ Battle, Graffiti, B-Boy/B-Girl Battle, Open Style Battle, juga  Freestyle Rap Session. Kompetisi seru ini terbuka lebar untuk para pecinta hiphop seluruh nusantara mulai 14 Agustus hingga bulan September lewat Instagram @flavs.id.

Selain itu, para pemenang juga bisa tampil di acara puncak bulan Oktober nanti dan berkesempatan untuk memenangkan uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

‘Gemah Ripah Loh Symphony’, when hiphop meets orchestra

Bulan September mendatang, ada pula ‘hidangan pembuka’ sebelum puncak FLAVS 2021. Pertunjukan bertajuk ‘Gemah Ripah Loh Symphony’ ini merupakan penampilan musik kontemporer musisi-musisi hiphop Jogjakarta dengan iringan orchestra.

Pertunjukan ini dipersembahkan oleh para punggawa kolektif hiphop HELL HOUSE JOGJA dan bisa kita saksikan secara gratis lewat website  visinetshow.

Untuk tiket acara puncak FLAVS 2021, kalian bisa dapatkan dengan harga Rp149 ribu untuk one day pass, atau Rp499 ribu untuk two days pass dan juga merch package.

Sudah siap kobarkan semangat Hiphop, Soul, dan R&B tahun ini?

Baca juga:

close

FLAVS 2021 Segera Hadir, Bangkitnya HipHop, Soul, dan RnB Indonesia

Search
close