Rich Brian dan Warren Hue Bakal Isi Soundtrack “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”

Rich Brian dan Warren Hue Bakal Isi Soundtrack "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings"
access_time 1 bulan yang lalu

Dua rapper Indonesia jebolan 88Rising, Rich Brian dan Warren Hue kabarnya terlibat dalam soundtrack film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings“.

Marvel Shang-Chi mengungkap bahwa lagu temanya berjudul “Lazy Susan“. Bukan hanya dua rapper asal tanah air itu, ada juga 21 Savage dan Masiwei yang turut mengisi lagu tersebut.

Singkatnya, lagu tersebut terdengar sangat modern dan menggambatkan budaya pop perpaduan timur dan barat. Vibe semacam ini lah yang Marvel cari dalam membuat soundtrack film pahlawan Asia tersebut.

“Lazy Susan”, soundtrack Shang-Chi oleh Rich Brian, Warren Hue, 21 Savage, dan Masiwei

Lewat akun Instagramnya, 88Rising juga mengumumkan “Lazy Susan” sebagai soundtrack film Marvel tersebut. Walaupun tidak mereka umumkan secara langsung, artwork-nya sudah sangat menggambarkan Shang-Chi.

Melansir Comic Book, Roget Chahayed lah yang menjadi produser lagu ini. Ia merupakan orang di balik produksi lagi hits, seperti “Kiss Me More“.

Keputusan Marvel untuk menggandeng 88Rising dalam pembuatan soundtrack ini sepertinya tepat unutk merepresentasikan orang Asia. Apalagi, memgingat Shang-Chi merupakan franchise besar Marvel pertama yang memunculkan tokoh utama Asia.

Kerjasama yang bagus antara Marvel dengan 88Rising

88Rising adalah label rekaman Asia-Amerika yang fokus pada musisi asal dua benua tersebut. Berawal dari tahun 2015, kini label tersebut berbasis di NYC, LA, dan Shanghai. Kumpulan musisinya mencakup: High Brothers, Joji, Keith Ape, NIKI, Rich Brian, Warren Hue, Chungha, and ATARASHII GAKKO.

Hadirnya 88Rising sebagai pembuat soundtrack film Shang-Chi jadi salah satu game changer untuk label tersebut dalam hal publikasi.

Bagi Marvel, ini juga merupakan keputusan yang pintar. Pasalnya, bisa saja saat artis-artis itu sudah berkembang lebih besar lagi, kerjasama mereka menjadi lebih profitable.

Menurut Comic Books, ini hanyalah permulaan dari 88Rising dengan Marvel. More’s to come!

Baca juga:

close

Rich Brian dan Warren Hue Bakal Isi Soundtrack “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”

Search
close