Beyonce Lagi Garap Musik Baru: “Aku Terus-Terusan di Studio”

Beyonce Lagi Garap Musik Baru: "Aku Terus-Terusan di Studio"
access_time 1 bulan yang lalu

Mengaku terus-terusan berada di studio selama setahun setengah belakangan, Beyonce konfirmasi akan segera keluarkan musik baru.

Dengan segala isolasi dan ketidakadilan selama setahun ke belakang, aku pikir kita siap untuk melarikan diri, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi.” katanya kepada Harper’s Bazaar.

Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana selama hidupnya ia dedikasikan untuk dunia hiburan, khususnya musik. Terakhir, ia merilis musik pada tahun 2018 silam “Everything Is Love“, yang merupakan album kolaborasinya bersama suaminya, Jay-Z.

Beyonce: “Ya, Musiknya akan segera datang!

Beyonce Lagi Garap Musik Baru: "Aku Terus-Terusan di Studio"
via Gifer

Setelah lama menunggu, primadona Grammy itu akhirnya mengonfirmasi adanya musik baru yang sedang ia persiapkan.

Aku merasakan kebangkitan kembali dan aku ingin jadi bagian dari pelarian itu bagaimanapun caranya. Aku sudah berada di studio selama setahun setengah.” ia menjelaskan.

Kemudian, ia juga menjelaskan proses penuh perjuangan dan hasrat selama membuat musiknya. Menurutnya, bahkan butuh hingga setahun untuk menemukan suara kick atau snare yang tepat.

Satu chorus saja bisa berisi 200 lapis harmoni yang ia buat. Dari situ, kita bisa rasakan kecintaan dan hasratnya dalam menciptakan karya musik.

Setelah 31 tahun, rasanya masih se-menyenangkan saat aku berumur sembilan tahun. Dan ya, musiknya akan segera datang!

Mengenang perjalanan berkarya sejak usia belia

Beyonce, 2002
Beyonce, CosmoGirl, 2002 (via Getty Images)

Tidak hanya membocorkan karya baru, Beyonce yang akan berulang tahun ke-40 bulan depan juga mengenang awal kariernya di usia muda.

Sang diva, yang beraksi di panggung seakan ia lahir di sana, juga mengungkap bahwa dirinya merupakan anak yang pemalu dan tak banyak bicara.

Pada usia 13 tahun, ia mengaku mengalami cedera suara untuk pertama kalinya. Hal itu terjadi karena terlalu banyak bernyanyi di studio, setelah bergabung dengan Destiny’s Child.

Namun, Ia akhirnya bisa menghadapi itu semua hingga menjadi seperti sekarang dengan segala kepercayaan dirinya.

Aku menghabiskan bertahun-tahun unutk memperbaiki diri sendiri dan meningkatkan apapun yang ku lakukan. Hingga sekarang aku berada di poin di mana aku tak perlu bersaing dengan diri sendiri lagi.” katanya menginspirasi.

Baca juga:

close

Beyonce Lagi Garap Musik Baru: “Aku Terus-Terusan di Studio”

Search
close