Olivia Rodrigo dan Nadin Amizah ‘Kompak’ Rilis Materi Baru

Olivia Rodrigo dan Nadin Amizah 'Kompak' Rilis Album dan EP: Friday Music Selection
access_time 4 bulan yang lalu

Friday Music Selection: si Ratu Gen Z, Olivia Rodrigo dan penyair muda Nadin Amizah

Olivia Rodrigo akhirnya rilis debut album Sour yang ‘berbarengan’ dengan Scaled and Icy milik Twenty One Pilots.

Dari dalam negeri, Endah n Rhesa dan Cantika Abigail juga lepas single terbaru mereka. Ada juga Nadin Amizah yang rilis materi terbaru lewat mini album. Gak terlewat juga, Pamungkas dan Romantic Echoes duet pada single I’m Down.

Berikut pilihan lagu minggu ini untuk Friday Music Selection!


Olivia Rodrigo – Sour Album

Album Sour merupakan rilisan debut si Ratu Gen Z yang lagunya berseliweran jadi backsound anak-anak tiktok. Apalagi liriknya yang disebut-sebut cukup menusuk dan relate banget dengan kehidupan gen Z. Gak heran, Olivia sendiri juga anak didiknya Taylor Swift (yang kita semua tau) dengan keproduktifannya selama pandemi.

Setelah Olivia Rodrigo, ada Nadin Amizah – Kalah Bertaruh EP

Kalah Bertaruh jadi tempat Nadin bercerita soal kkisah cinta masa lalunya sampai pengalaman patah hati. Seluruh kesedihannya ia tumpahkan dalam kelima lagu yang salah satunya udah ia rilis duluan, Seperti Takdir Kita yang Tulis.

Asmara terkutuk adalah tema besarnya kali ini, tentang siklus cinta membara yang berjalan dengan sendirinya. Seperti dalam permainan yang gak menawarkan kemenangan, namun tetap memainkannya yang karena, entah, mungkin demi kepuasan?

Twenty One Pilots – Scaled and Icy Album

Twenty One Pilots akhirnya rilis album lagi setelah terakhir 2018. Album keenam bertajuk Scaled and Icy berisi 11 lagu, yang tiga diantaranya udah mereka rilis duluan.

Endah N Rhesa – Di Ujung Pelangi Single

Grup musik duo, Endah N Rhesa rilis single terbaru tahun ini. Pasangan suami istri ini menumpahkan seluruh cerita tentang mimpi-mimpi yang masih terpendam dan belum sempat terealisasi. Gak cuma itu, mereka juga membawa pesan supaya kita selalu menghargai proses dalam mencapai mimpi-mimpi itu.

Cantika Abigail – Tak Mungkin Ku Melepasmu

Cantika Abigail menampilkan single Tak Mungkin Ku Melepasmu yang diiringi dengan orkestra The City of Prague Philharmonic. Kolaborasi ini pun menceklis salah satu dari bucket list yang ia ingin lakukan dalam karir musiknya.

Paduan ini pun menghasilkan lagu yang terdengar sangat elegan dan indah.

Pamungkas ft. Romantic Echoes – I’m down

Emosi patah hati dan bagaimana menghadapinya, itulah yang ingin Pamungkas dan Alfredo sampaikan. Kolaborasi yang berawal dari melodi gumaman J. Alfredo pas mereka lagi diskusi tentang “letting things go”. Berawal dari gumaman melodi tersebut, akhirnya menjadi chord dan menghasilkan lagu penuh.

Orang-orang banyak yang bilang fase akhir dari sedih itu adalah mengikhlaskan. Dan itu adalah kejujuran yang kami tuangkan di lagu ini,” ujar J. Alfredo di laman Instagramnya.

close

Olivia Rodrigo dan Nadin Amizah ‘Kompak’ Rilis Materi Baru

Search
close