Superhero Muslim Marvel Siap Digarap, Ini Pemerannya

Superhero Muslim Marvel Siap Digarap, Ini Pemerannya
access_time 12 bulan yang lalu

Superhero muslim pertama Marvel tersebut adalah Ms. Marvel

Superhero muslim pertama Marvel akhirnya siap digarap dalam bentuk serial. Sosok Iman Velliani ditunjuk untuk memerankan karakter Ms. Marvel tersebut.

Berperan sebagai karakter muslim, aktris muda pendatang baru tersebut ternyata juga adalah seorang muslimah. Karenanya, ia jadi cast pertama semesta sinematik Marvel yang beragama islam.

Iman Vellani - Wikipedia

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

Superhero muslim pertama Marvel akan muncul dalam formal serial

Karakter Ms. Marvel yang bernama asli Kamala Khan akan masuk ke semesta sinematik Marvel lewat serial yang tayang di layanan Disney+.

Serial ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, duo sutradara muslim yang sebelumnya menggarap film “Bad Boys For Life.” Sementara buat Iman Velliani, serial Ms. Marvel ini jadi debutnya di Hollywood.

 

Baca juga: Ternyata Sampah Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendukung Lifestyle yang Leave No Trace

Tentang Ms. Marvel

Pada versi komik, Kamala Khan adalah seorang remaha berusia 16 tahun berdarah Pakistan-Amerika dari New Jersey. Latar belakang karakter tersebut tak jauh berbeda dengan Iman Velliani yang merupakan gadis 18 tahun keturunan Pakistan yang berkewarganegaraan Kanada.

Karakter Ms. Marvel muncul pertama kali pada bulan Februari 2014, kreasi penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona, dan editor Sana Amanat serta Stephen Wacker.

Dalam ceritanya, Kamala Khan adalah gadis remaja yang punya kekuatan untuk mengubah bentuk dan ukuran tubuh.

Saat ini, serial Disney+ tersebut masih dalam proses pengembangan. Tak heran, Marvel pun masih belum banyak angkat suara terkait proyek ini.

Magnificent Ms. Marvel (2019) #1 | Comic Issues | Marvel

Ms. Marvel sendiri adalah salah satu dari sejumlah series yang disiapkan Marvel Studios untuk Disney+.

Selain Ms. Marvel, WandaVision yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany juga tayang di Disney+. Sedangkan serial Loki baru menyelesaikan proses syuting dan She-Hulk baru-baru ini menunjuk Tatiana Maslany sebagai pemeran utama.

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Superhero Muslim Marvel Siap Digarap, Ini Pemerannya

Search
close