Laboratorium Cina Siapkan Proyek “Bangkitkan Orang Mati”

Laboratorium Cina Siapkan Proyek "Bangkitkan Orang Mati" (via bloomberg.com)
access_time 10 bulan yang lalu

Membangkitkan orang mati hingga mengawetkan organ jadi layanan yang disediakan laboratorium Cina ini

Laboratorium Cina bernama The Shandong Yinfeng Life Science Research dikabarkan tengah mengembangkan proyek “membangkitkan orang mati.” Hal tersebut dicapai dengan menggunakan hasil penelitian krionik di negara tersebut.

Perlu diketahui, krionik adalah teknologi sains kedokteran yang memanfaatkan pembekuan. Dengan teknologi tersebut, manusia yang dibekukan dapat diawetkan dihidupkan kembali.

Aaron Drake, Direktur pusat respon klinis Yinfeng menjelaskan, jantung manusia hanya memiliki waktu enam jam untuk berfungsi kembali setelah kematian pemiliknya. Tetapi dengan teknologi krionik, waktu ini dapat diperpanjang.

Pertimbangkan jika Anda dapat memperpanjangnya dari enam jam menjadi enam hari selama organ disimpan dalam lingkungan yang sangat dingin dan terus disiram darah yang mengalir melaluinya, maka Anda akan memiliki seluruh waktu hidup lebih panjang,” ujarnya dikutip dari Indiatimes.

In the music video, Jackson and a gang of zombies dance in the streets, the  zombies had come ba… | Michael jackson, Michael jackson quotes, Michael  jackson thriller

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

Teknologi milik laboratorium Cina tersebut bukan cuma bisa digunakan untuk membangkitkan orang mati

Laboratorium Cina bernama The Shandong Yinfeng Life Science Research diketahui menyediakan layanan pengawetan teknologi krionik.

Bekerja sama dengan Universitas Sains dan Teknologi China di provinsi Anhui, laboratorium tersebut pun mampu mengawetkan organ.

Menurut Drake, setiap organ memiliki suhu dan kondisi berbeda yang paling cocok untuk mereka. Dan perbedaan ini juga terdapat pada teknik pengawetannya secara krionik.

Over my dead body: 10 fun facts about freezing yourself in Russia — The  Calvert Journal

Baca juga: Ospek IPB Pecahkan Rekor Dunia dengan Buat Animasi Stop Motion!

Drake menyoroti cara lain teknologi krionik mereka benar-benar dapat membekukan. Dia mencontohkan, orang yang mengalami serangan jantung atau stroke dapat didinginkan tubuh mereka di lingkungan hipotermia untuk mencegah kerusakan jaringan.

Bukan cuma itu, Drake mengklaim bahwa teknologi krionik labrotarium dapat menyambung kembali anggota tubuh yang terputus.

Jika ada tentara yang mengalami amputasi, anggota tubuh dapat dibekukan dalam lingkungan hipotermia untuk dibawa ke fasilitas medis khusus untuk dipasang kembali.

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Laboratorium Cina Siapkan Proyek “Bangkitkan Orang Mati”

Search
close