Trailer WandaVision Dirilis, Hadirkan Cuplikan Kisah Misterius Marvel

access_time 10 bulan yang lalu

Trailer WandaVision dari Marvel ditayangkan perdana dalam gelaran Emmy Awards 2020

Trailer WandaVision, serial terbaru dari Marvel akhirnya dirilis di gelaran Emmy Awards 2020.

Sesuai judulnya, serial tersebut fokus pada karakter Wanda Maximoff dan Vision yang muncul terakhir kali di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Bertolak belakang dengan kematian karakter Vision di akhir film tersebut, trailer ini justru memperlihatkan Wanda dan Vision yang hidup bersama.

Uniknya, trailer WandaVision menghadirkan latar a la serial sitkom yang menampilkan pasang surut kehidupan keduanya mulai dari menikah sampai memiliki anak.

Bagaimana Vision bisa hidup kembali tentu jadi misteri yang bikin penonton penasaran.

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah ala Dipha Barus

WandaVision, kisah baru dari Marvel

Serial WandaVision diarahkan Matt Shakman dan diproduseri Kevin Feige. Selain Paul Bettany dan Elizabeth Olsen yang memerankan duo karakter utama, WandaVision akan menampilkan Teyonah Parris, Kat Dennings, Randall Park, Kathryn Hahn.

WandaVision menjadi konten baru Disney setelah menunda sejumlah penayangan mereka. Selai WandaVision, adapula serial The Falcon and the Winter Soldier dan LOKI. Semua serial tersebut pun nantinya akan tayang secara eksklusif di streaming platform Disney+.

WandaVision Poster & New Images Reunite Scarlet Witch and Vision | Collider

Serial WandaVision siap dirilis akhir tahun 2020

Disney+ siap jadi rumah untuk serial WandaVision.

Bagi penggemar MCU, tentunya kabar ini sangat menggembirakan. Pasalnya, tahun 2020 ini hampir tidak ada satupun film atau serial dari Marvel yang dirilis.

Phase 4 yang seharusnya diawali dari film Black Widow, akhirnya harus menyusun ulang jadwal karena situasi pandemi yang belum membaik. Tidak seperti serial Marvel sebelumnya, berbagai judul serial di Disney+ akan sangat terkoneksi dengan MCU yang kita tonton dilayar lebar. Bahkan, serial-serial tersebut menjadi bagian dari phase 4 dan 5.

Apa pendapat lo tentang trailer WandaVision ini? Tell us what you think in the comments below!

close

Trailer WandaVision Dirilis, Hadirkan Cuplikan Kisah Misterius Marvel

Search
close