Marvel Umumkan Pemeran She-Hulk, Siapa Dia?

access_time 11 bulan yang lalu

Tatiana Maslany terpilih untuk memerankan karakter She-Hulk!

Meski industri perfilman sedang terdampak pandemi virus corona, namun ada kabar mengejutkan buat Lo fans garis keras Marvel. Sudah dinanti selama satu tahun, akhirnya pemeran karakter She-Hulk telah diumumkan pihak Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karakter She-Hulk nantinya akan diperankan oleh Tatiana Maslany, seorang aktris asal Kanada. Akan seperti apa aksinya nanti menjadi She-Hulk?

Tatiana Maslany

Tatiana Maslany - IMDb
via IMDb

Seorang aktris kelahiran Kanada ini bukanlah pendatang baru di industri film. Namanya sudah malang melintang di berbagai serial di Kanada.

Selain itu, Tatiana Maslany juga meraih Emmy Award untuk penampilannya di serial Orphan Black. Dari situ lah Marvel mulai melirik Tatiana Maslany untuk ditawarkan dalam memerankan Jennifer Walters dalam serial She-Hulk.

Lewat peran ini, Tatiana Maslany juga akan ditantang Marvel untuk memainkan dua peran, seorang pengacara bernama Jennifer Walters dan She-Hulk.

She-Hulk

She-Hulk sendiri adalah alter ego dari seorang pengacara bernama Jennifer Walters. Ceritanya, Walters ini mewarisi kekuatan yang sudah dimiliki Hulk sebelumnya karena pernah mendapatkan transfusi darah darurat dari Bruce Banner.

Karakter ini pertama kali dibuat oleh Lee dan John Buscema. Kemunculannya pertama kali dalam komik pada judul The Savage She-Hulk pada tahun 1980.

Marvel sendiri pun mengatakan bahwa Jennifer Walters ini adalah bad-ass lawyer. Namun darah Bruce yang menyelamatkan nyawanya mengubahnya menjadi monster hijau raksasa versi perempuan.

Menurut Marvel, She-Hulk akan lebih menghibur daripada Hulk. Melalui kekuatan sensasionalnya dengan kecerdasannya memberikan warna baru dalam alur cerita Marvel Cinematic Universe.

Ucapan Selamat dari Hulk

Sang pemeran Hulk, Mark Ruffalo pun turut senang mendengar kabar ini. Ia pun langsung menyambut hangat kedatangan Maslany di keluarga MCU.

Welcome to the family, cuz! @tatianamaslany #SheHulk” tulis Ruffalo dalam tweet-nya.

_

She-Hulk akan jadi salah satu serial Marvel Studios yang akan tayang di Disney+.

Gimana tanggapan Lo?

close

Marvel Umumkan Pemeran She-Hulk, Siapa Dia?

Search
close