close

Public Culture Rilis Mini Collection ‘Glorious Days’ Untuk Campaign Pertamanya

By Andreas Lee
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Setelah merilis kolaborasinya dengan LSB, Public Culture kini merilis kampanye pertamanya yang bertajuk PC Operations dengan tema berjudul ‘Glorious Days‘.

PC Operations juga merilis mini koleks dengan tema ‘Glorious Days’ ditujukan untuk menjelajahi dan menyoroti sisi lain dari Public Culture yang berbeda menggunakan Signature Initial T-Shirt sebagai sarana untuk berekspresi. Glorious Days terinspirasi dari kenangan-kenangan masa kecil dan pengalaman dari masing-masing dari Public Culture. 

Mini Koleksi ini mengeluarkan 5 produk t-shirts, crewneck tees, long sleeve tees, dan tie-dye tees.

Fotografer: Anton Ismael

Public Culture juga sangat beruntung untuk bisa bekerja sama dengan Anton Ismael yang merupakan salah satu fotografer terkenal karena dapat memberikan kontribus dan keterampilannya dalam mengambil foto editorial untuk mini koleksi ini.

Dalam rangka yang sama dengan perilisan mini koleksi ini, Public Culture juga membuat Workshop dengan tujuan untuk mendidik dan membantu meningkatkan kreativitas dibalik membuat sebuah baju. Workshop ini juga dibantu oleh Ruru Kids dan Third Eye Space yang merupakan inisiatif dari Public Culture untuk membuat sebuah ruang belajar ini.

Dalam Workshop ini, Public Culture juga akan memberikan alat dan peralatan yang dibutuhkan untuk mengisi kaos polos dari Public Culture dengan kreativitas para perserta yang ikut bergabung dalam ruang belajar tersebut.

Glorious Days Workshop akan diadakan pada Sabtu, 24 Agustus 2019 di Third Eye Space pada jam 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Selain itu mini koleksi ini bisa didapatkan langsung di acara tersebut. Koleksi ini bisa didapatkan secara online di situs resmi disinisetelah workshop dari event PC Operations.

close

Public Culture Rilis Mini Collection ‘Glorious Days’ Untuk Campaign Pertamanya

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.