Berkolaborasi Dengan Hari Merdeka, Tenue de Attire Keluarkan Koleksi Unik

access_time 3 tahun yang lalu

Tenue de Attire berkolaborasi dengan Hari Merdeka keluarkan koleksi dengan tema ‘L’INDÉPENDANCE INDONÉSIENNE:
la culture, le folklore, la démocratie’ yang artinya “Dalam seni, budaya, karya, cerita, dan demokrasi; Indonesia merdeka.”

Dikatakan bahwa tema ini dibawakan untuk menciptakan rasa damai dan suka cita dari Tenue de Attire dan Hari merdeka dalam membawa aroma seleberasi khas rakyat Indonesia. Mengingatkan rakyat indonesia bahwa kita tidak lupa walaupun suku-suku dan beragam budaya bahwa indonesia tetap satu.

“Ini manifesto kami, sebuah kolaborasi karya anak bangsa. Dengan damai dan sukacita kami ingin membawa aroma selebrasi khas rakyat Indonesia. Sekedar agar kita tidak lupa: Bahwasanya jauh sebelum kita terbagi dua; kita terbagi atas pulau-pulau, suku-suku, dan beragam budaya.” 

Dalam koleksinya Tenue de Attire dan Hari Merdeka mengeluarkan 3 produk kemeja yang dikemas secara unik dan lucu.

Kemeja pertama yang diunggah melalui instagram Tenue de Attire dan Hari Merdeka dikemas dengan grafik desain yang lucu, serta terdapat karakter-karakter dari budaya Indonesia seperti Gatotkaca, Kuda Lumping dan Barong yang dicampurkan dengan gambar seorang astronout. Menceritakan perpaduan budaya Indonesia dengan gaya modern.

View this post on Instagram

Menyuarakan hak demokrasi tidak perlu dengan tensi,tapi dengan karya dan kontribusi⁣. ⁣⠀ Kami menemukan keselarasan visi dan harapan tersebut bersama @harimerdeka • Karena di akhir cerita, dua kubu akan tetap menuju satu pintu⁣.Perbedaan pilihan seharusnya menguatkan, karena itu pertengkaran adalah hal konyol bagi kami. • Ini adalah bentuk ekspresi kami terhadap moment besar Bagi negara kita semua #Indonesia. #debatedontfight •⁣⠀ L’INDÉPENDANCE INDONÉSIENNE:⁣⠀ la démocratie⁣ Sebuah Kolaborasi antara Tenue de Attire dengan harimerdeka •⁣⠀ www.TenuedeAttire.id⁣⠀ •⁣⠀ #Tenuedeattire #harimerdeka #karyaadalahdoa #Indonesia #satubangsa #tanahair #pemilu #Jokowi #Prabowo

A post shared by -hariprast- (@harimerdeka) on

Kemeja Kedua dihias dengan gambar kedua tokoh calon presiden 2019-2024, yakni Prabowo dan Jokowi. Grafik Desain yang dibawakan sangat identik dengan kedua tokoh tersebut dimana Prabowo menyukai Kuda dan Jokowi yang sempat heboh pada Asean Games ketika menaiki Motor Besar.

Untuk kemeja terakhir, grafik desain yang dibawakan lebih membawa kita ke budaya Indonesia yang lebih dalam. Dalam kemejanya, terdapat Reog yang menjadi salah satu khas budaya Indonesia yang cukup terkenal. Dikatakan juga dalam caption-nya “Akar dan latar, budaya dan karya”.⁣⠀”Menghargai sejarah dan pusaka sejatinya merupakan bekal untuk tetap bertahan dan relevan⁣”.⠀

Barang akan dikirim per tanggal 1 April 2019 dan Edisi koleksi ini terbatas. Koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan melalui website Tenue de Attire disini atau melalui [email protected] mereka yang terdapat di Instagram Tenue de Attire disini.

close

Berkolaborasi Dengan Hari Merdeka, Tenue de Attire Keluarkan Koleksi Unik

Search
close