🎩20 Topi Keren untuk Pria, Dijamin Tampilanmu Makin Beda

topi keren
access_time 1 tahun yang lalu

Bukan hanya wanita, pria pun juga kerap repot dengan penampilannya. Biasanya, mereka akan menambahkan aksesoris pelengkap demi menunjang penampilannya. Salah satunya adalah topi keren yang disesuaikan dengan tema penampilan yang hendak dipakai. 

Kalau kalian adalah salah satu pengoleksi topi, tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, ada beberapa topi yang akan USSFeed rekomendasikan. Kira-kira apa saja? Berikut adalah daftarnya. 

Mens Short Brim Baseball Cap 

topi keren
Via: Alexnd

Topi keren pertama yang bisa kalian pakai adalah Mens Short Brim Baseball Cap. Di mana topi ini mempunyai warna khaki yang cukup menawan. Membawa kesan calm yang klasik, sehingga bisa digunakan di beberapa acara. Sehingga tidak hanya dapat dipakai ketika olahraga. Apabila kalian ingin warna lain, merk ini juga menyediakan warna hitam yang notabene lebih netral. Untuk bahannya sendiri terbuat dari katun yang pastinya nyaman ketika dipakai. 

Acrylic Zakat dari Eiger 

topi keren
Via: Otdor

Kemudian ada Eiger Acrylic Zakat yang cocok digunakan untuk berpetualang. Ini karena bahannya terbuat dari acrylic yang bisa melindungi kepala dan telinga dari udara dingin. Menariknya lagi, ukurannya kecil dan bisa dilipat, sehingga tidak menghabiskan ruang ketika dipakai. 

Snapback Trefoil dari Adidas

topi keren
Via: Tokopedia

Topi keren lainnya ada Adidas Snapback Trefoil yang memiliki lidah berbentuk datar. Bahannya terbuat dari 100% cotton twill. Maka dari itu, aksesoris satu ini sangat lembut dan tentu nyaman untuk dipakai. Topi ini akan lebih cocok dipadukan dengan urban style yang mana berupa kaos polos, celana jeans, dan jaket

New York Yankees Core Classic 9Twenty Adjustable dari New Era

topi keren
Via: MLB Shop

Apabila kalian suka dengan tim baseball dari New York, sudah pasti senang dengan topi satu ini. Yakni New York Yankees Core Classic 9Twenty Adjustable. Aksesoris ini dilengkapi dengan logo tim baseball ternama di New York. Kemudian, pada bagian samping topi ada logo dari merk New Era yang menjadikan aksesoris satu ini lebih keren. 

Black Fedora Hat Corduroy dari House of Cuff

topi keren
Via: Bukalapak

Suka dengan topi keren berjenis fedora? Bisa banget untuk mencoba yang namanya Black Fedora Hat Corduroy dari House of Cuff. Warnanya sangat netral, sehingga cocok ketika dipakai dengan OOTD warna apapun. Untuk bahannya, topi satu ini bermaterial dasar corduroy. 

NatureHike NH17M020-Z Knitted Hat Wool Beanie 

topi keren
Via: JD.id

Selanjutnya, ada NatureHike NH17M020-Z Knitted Hat Wool Beanie. Merk satu ini banyak dicari oleh orang-orang yang suka traveling. Ini karena bahannya bisa menghangatkan kepala dan telinga. Materialnya berupa 3% spandex, 15% wool, 27% nylon, dan 55% acrylic. Bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, topi ini hadir dalam beberapa varian warna. Antara lain wine, black, navy, ginger, dan heather grey. 

1969 Jamaica Distressed Vintage Hat dari Rock Shark Kingston

topi keren
Via: DesertCart

Bosan dengan topi baseball yang modelnya itu-itu saja? 1969 Jamaica Distressed Vintage Hat bisa jadi pilihan. Alasannya karena topi mempunyai gaya rustic yang klasik. Bahkan, di bagian ujungnya ada sobekan-sobekan yang dapat memberi kesan chic. Kalau masalah bahan, tidak perlu diragukan, karena terbuat dari katun poliester dan acrylic yang nyaman ketika dipakai. 

Ayam Jago Bucket Hat dari Kamengski 

topi keren
Via: Bukalapak

Apabila kalian suka dengan topi tak biasa, bisa banget untuk mengoleksi topi dari Kamengski. Namanya adalah Ayam Jago Bucket Hat . Motifnya berupa ayam jago yang biasanya ada di mangkok Mie Ayam. Topi ini cocok banget untuk kalian para pengoleksi aksesoris unik dan suka berpenampilan tak biasa. 

Painter Hat Dark Houndstooth dari House of Cuff 

topi keren
Via: Bukalapak

Topi keren lainnya ada dari House of Cuff yang bernama Painter Hat Dark Houndstooth. Topi berbahan semi wool ini memiliki bentuk seperti topi seniman. Jadi, cocok untuk kalian yang ingin menggunakan topi ke acara formal, seperti pameran seni. Untuk ukurannya adalah all size dan bisa mencakup lingkar kepala sampai 58 cm. 

TDS Curve Visor 6 dari Huf & Thrasher 

topi keren
Via: Exclusive DNA

Kalau kalian ingin tampilan yang lebih fresh, bisa pakai TDS Curve Visor 6. Topi hasil kolaborasi dari Huf & Thrasher ini mempunyai warna mint yang sangat kalem. Cocok dipakai dengan tampilan casual. Kalau untuk bahannya, topi ini terbuat dari katun yang sangat adem ketika dipakai. 

Denim Truck Caps dari Eiger 

topi keren
Via: Shopee

Brand lokal yaitu Eiger tidak hanya menyediakan topi untuk traveling. Namun juga topi yang bisa dipakai untuk tampilan casual. Aksesoris satu ini dilengkapi dengan visor agak panjang dan terdapat detail patch pada bagian depan. Untuk bahannya, merupakan perpaduan denim dan juga mesh pada panel belakang. 

Rank Battalion Caps dari Eiger 

topi keren
Via: Bukalapak

Ada juga topi dari Eiger yang memberikan kesan manly pada penggunanya. Namanya adalah Rank Battalion Caps. Modelnya seperti topi yang kerap dipakai angkatan bersenjata. Jadi, sangat cocok dipakai dengan paduan OOTD berupa celana jeans dan kaos polo.

Tak perlu tak perlu takut gerah, karena ada mesh yang digunakan sebagai ventilasi keluar masuknya udara. Kalau untuk warna, topi ini hadir dalam dua varian, berupa hitam dan juga biru. 

Life Classic Twill Hat Script Logo dari Champion 

topi keren
Via: EbLens

Topi keren lainnya yaitu ada Life Classic Twill Hat Script Logo. Topi dari Champion ini mempunyai gaya yang klasik dan dibalut dengan warna hitam. Nah, aksesoris yang memiliki bahan katun tersebut bisa kalian padukan dengan beragam outfit semi formal. 

Rimba Snail dari Cozmeed 

Via: Shopee

Bagi para penjelajah hutan dan pendaki gunung, bisa memilih topi Rimba Snail dari Cozmeed. Bahannya kuat, sehingga tidak mudah rusak apalagi sobek. Kerennya lagi, topi ini juga terdapat tali supaya bisa diatur panjang dan pendeknya. Selain itu, aksesoris ini juga bisa dipakai bolak balik. 

Marlin Shade Hat dari Fjallraven 

Via: Bergfreunde

Serupa dengan Rimba Snail, ada Marlin Shade Hat. Topi satu ini terbuat dari 65% recycled polyester dan 35% organic cotton. Oleh karenanya, tak perlu khawatir gerah ketika menggunakan aksesoris satu ini. Menariknya lagi, topi mudah dilipat dan cepat kering apabila terkena air. 

Washed Cotton Cap dari Under Armour 

Via: Amazon

Kalau kalian ingin membeli topi dengan warna putih, Washed Cotton Cap bisa jadi solusi. Warnanya bisa membuat penampilan kalian lebih minimalis, tapi tetap kece. Untuk bahannya, topi ini terbuat dari katun yang tidak akan membuat kepala merasa kepanasan ketika menggunakannya. 

TPJ 32 dari Consina 

Via: Bukalapak

Ada juga nih topi keren yang bisa digunakan untuk outdoor maupun indoor. Yaitu TPJ 32 dari brand Consina. Apabila dipakai untuk kegiatan hiking dan semacamnya, topi tidak mudah rusak. Sedangkan kalau digunakan untuk acara dalam ruangan seperti nongkrong juga kece banget, lho. 

Men’s Cotton Jeans Hat dari Savana 

Via: Bukalapak

Masih bertema topi petualang, bisa memilih Men’s Cotton Jeans Hat dari Savana. Demi kenyamanan para pemakai, topi ini menggunakan material dasar cotton dan kanvas. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp98.000. Kalau masalah warna hanya satu yakni biru jeans. 

Shmoo Six – Panel Hat dari Adidas 

Via: Bukalapak

Topi keren lainnya ada Shmo Six – Panel Hat dari Adidas. Aksesoris ini merupakan kolaborasi dari Adidas dan Mark Gonzales yang bentuknya klasik. Dilengkapi dengan logo khas Adidas pada bagian depannya dan untuk modelnya dikombinasikan bersama karakter Shmoo. Topi ini cocok untuk yang ingin berpenampilan street style

1989 Campfire Caps dari Eiger 

Via: Gramho

Eiger juga mengeluarkan topi keren lain. Namanya adalah 1989 Campfire Caps. Topi satu ini cocok dipakai untuk kalian yang ingin berpenampilan urban style. Ada warna navy dan red untuk visornya yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Kemudian, topi juga dilengkapi dengan eyelet agar kepala tidak gerah. 

Deretan dari topi keren ini bisa kalian pilih sesuai dengan selera. Ada yang berjenis fedora, baseball cap, dan masih banyak lagi. Namun yang pasti, semuanya bisa menunjang penampilan kalian agar lebih keren lagi. Bagaimana, sudah memutuskan mau beli yang mana? 

 

close

🎩20 Topi Keren untuk Pria, Dijamin Tampilanmu Makin Beda

Search
close