Danilla Riyadi Rilis Video Musik untuk Single “Fevercoaster”

access_time 1 tahun yang lalu

Danilla sajikan video musik penuh kelap-kelip di tengah kegelapan.

Musisi solo wanita, Danilla Riyadi baru saja merilis video musik untuk single-nya yang berjudul Fevercoaster. Lagu ini sebelumnya telah dirilis pada 2 September 2020 lalu.

Dengan vibe yang masih senada dengan EP Fingers, ia menampilkan konsep yang unik dalam video musik terbarunya.

Video Musik Fevercoaster

Danilla
via YouTube / Danilla Riyadi

Sebelum video dimulai, muncul peringatan bahwa video tersebut berisi gambar yang berkedip cepat. Bahkan disarankan untuk orang dengan epilepsi fotosensitif untuk tidak menontonnya.

Memang benar, video ini berisi permainan cahaya yang berkelap-kelip sambil memperlihatkan Danilla menari di tengah kegelapan.

 

Danilla
via YouTube / Danilla Riyadi

Seperti pada lagunya sendiri, dimana Fevercoaster membawa nuansa baru yang menarik dan tentunya dapat memanjakan telinga para pendengar.

Fevercoaster juga membiarkan para pendengar mengarahkan intepretasinya sendiri soal pesan yang ingin disampaikan. Lagu ini secara tidak langsung bisa menyesuaikan dengan suasana hati para pendengarnya.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Fevercoaster

Danilla
via YouTube / Danilla Riyadi

 

Lagu ini jadi salah satu karyanya yang disajikan secara eksklusif. Sebab, Fevercoaster hanya disajikan di platform digital seperti Resso dan TikTok saja.

Lagu eksklusif ini juga jadi jembatan untuk para musisi mendekatkan diri dan saling terhubung dengan para pendengarnya. Mengingat sejak pandemi berlangsung, para musisi termasuk Danilla tidak bisa menyapa penggemarnya secara langsung.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Buat Lo yang belum nonton video musik terbaru dari Fevercoaster, bisa langsung tonton di kanal YouTube-nya.

Gimana tanggapan Lo?

close

Danilla Riyadi Rilis Video Musik untuk Single “Fevercoaster”

Search
close