Özil Siap Gaji Gunnersaurus untuk Balik ke Arsenal!

access_time 2 bulan yang lalu

Ozil datang sebagai penyelamat maskot Gunnersaurus!

Sebelumnya, klub bola Arsenal dikabarkan telah memecat sejumlah karyawannya. Salah satunya Gunnersaurus yang menjadi maskot dari Arsenal itu sendiri.

Alasan pemecatan maskot Arsenal ini bukan karena melakukan kesalahan, melainkan kesulitan finansial yang dialami selama pandemi Covid-19 ini.

Tapi, kini ada kejutan untuk Gunnersaurus. Apa ya?

Ozil Bersedia Menggaji Gunnersaurus

Ozil
via The Union Journal

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil kabarnya siap untuk menyumbangkan penuh gajinya untuk membayar Jerry Quy, orang yang berada di balik maskot Gunnersaurus.

Quy baru-baru ini menjadi korban dari gelombang PHK yang terjadi di Arsenal. Terlebih Quy sudah 27 tahun berada di balik maskot dinosaurus hijau Arsenal tersebut.

Padahal, di hari yang sama Quy dipecat, Arsenal malah baru saja menyelesaikan transfer Thomas Partey dari Atletico Madrid sebesar £45 juta.

Hal ini yang membuat Ozil tergerak untuk membantu Quy. Apalagi saat ini, Ozil masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, yaitu £350,000 per minggu.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Jadi bukan sebuah masalah besar untuk Ozil memberikan gajinya untuk Quy.

Gunnersaurus

Gunnersaurus
via Goal.com

Quy sendiri sudah bagian dari Gunnersaurus sejak tahun 1993. Ia kena PHK dari Arsenal karena klub tersebut mengalami kesulitan finansial.

Gaji Quy sendiri didapat dari setiap tiket pertandingan yang terjual. Karena sejak pandemi pertandingan dilangsungkan tanpa penonton, ia jadi tidak mendapat penghasilan.

Kepergiannya dari Arsenal sangat disayangkan, karena ia sudah 27 tahun setia bersama Arsenal. Sosoknya bersama dinosaurus hijau itu selalu menjadi sorotan utama di tengah stadion.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Mantap Ozil, semoga berkah dan pahalanya dilipat gandakan ya!

close

Özil Siap Gaji Gunnersaurus untuk Balik ke Arsenal!

Search
close