Potongan Lirik Lagu Akan Bisa Bantu Pengguna Spotify Untuk Pencarian!

Potongan Lirik Lagu Akan Bisa Bantu Pengguna Spotify Untuk Pencarian!
access_time 10 bulan yang lalu

Tahu lirik tapi masih belum tahu judul, tenang fitur baru Spotify akan membantu Lo

Lirik lagu-nya tuh gini, sabu yang tak bisa lepas. Tapi judulnya apa yah?“. Sebagian orang pasti bisa relate banget dengan kejadian itu. Kalau dulu harus ketik di google, sekarang kabarnya Spotify sedang mengembangkan fitur terbaru.

Fitur tersebut memungkinan pengguna untuk bisa mencari sebuah lagu dengan menuliskan penggalan lirik yang nyangkut di kepala mereka. Sebuah fitur yang pastinya sangat membantu bukan?!

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Pencarian lewat lirik lagu dibocorkan oleh salah satu tim Spotify via Twitter

Rumor soal fitur tersebut, pertama kali dibagikan oleh Lina lewat akun Twitternya. Pada unggahannya, Lina menampilkan tangkapan layar dari Spotify dan kata pencarian berdasarkan penggalan lirik “if i could be”.

Hasil pencarian tersebut menampilkan beberapa judul lagu, dan di bawah dari judul terdapat tulisan ‘Lyrics match“. Itu berarti penggalan lirik ada di dalam lagu itu dan kemungkinan itulah lagu yang dicari. Lina sendiri juga menyebutkan kalau nantinya fitur pencarian berdasarkan lirik lagu akan tersedia bagi pengguna iOS ataupun Android.

Kabar lain juga menyebutkan kalau Spotify akan meluncurkan chart’s terbaru yang akan memisahkan album dan lagu-lagu, baik di AS maupun belahan dunia. Nantinya chart tersebut akan diupdate setiap hari Senin. Spotifiy sendiri menyebutkan bahwa list lagu yang ada di sana akan berbeda dengan charts yang ada di aplikasi. Spotify Weekly Charts hanya akan beroperasi via Twitter.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Asik, semoga fiturnya cepat tersedia. Lumayan jadi gak usah buka Google dulu, tinggal langsung cari di aplikasi!

close

Potongan Lirik Lagu Akan Bisa Bantu Pengguna Spotify Untuk Pencarian!

Search
close