Muslim Mens Wear Lokal Untuk Lebaran 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Sudah memasuki minggu pertama dibulan Ramadan, mungkin sudah ada yang memikirkan kira-kira mau pakai baju muslim saat lebaran? Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi untuk yang sudah bosan dengan baju koko yang gitu-gitu aja setiap tahun. Here we go.

AL’CAL

https://www.instagram.com/p/BwwSA1znjMZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Memberikan identitas sebagai modern and modest taqwa clothing that make you recall the creator, AL’CA adalah salah satu brand pakaian muslim modern yang sangat relevan dengan referensi berbapakaian anak muda saat ini. Baik topi dan kemeja koko modern-nya bisa digunakan saat acara keagamaan ataupun digunakan untuk daily activity. Al’CAL juga mengeluarga topi, celana, kemeja, hingga parfum dan kopi susu dalam koleksinya. Dapat kan koleksinya di sini.

Duha Muslimwear

Salah satu design dari pakaian muslim khususnya pria yang memadu padankan pakaian muslim dengan smart-daily wear, sehingga pakaian ini bisa digunakan diberbagai macam kesempatan. Koleksi yang dikeluarkan mulai dari gamis, outer, kimono, kemeja, ankle pants yang sangat relevan dengan pakaian anak muda sehari-hari. Dapatkan kolehsi dari Duha Muslimwear di sini.

Jan Sober

https://www.instagram.com/p/BxGsBzCA7zx/?utm_source=ig_web_copy_link

Jan Sober memang tidak memfokuskan menjadi musim wear, namun koleksi terbaru dari brand ini masih relevan jika ingin dijadikan untuk pakaian saat lebaran. Lihat koleksi terlengkap dari Jan Sober di sini.

 

 

close

Muslim Mens Wear Lokal Untuk Lebaran 2019

Search
close