Tidak Percaya Covid-19, Influencer Ini Meninggal ‘Positif’!

Tidak Percaya Covid-19, Influencer Ini Meninggal 'Positif'!
access_time 1 bulan yang lalu

Baru percaya Covid-19 setelah positif, influencer ini akhirnya meninggal dunia

Tidak percaya Covid-19, akhirnya Dmitriy Stuzuk harus meninggal setelah terinfeksi virus Covid-19. Ironisnya dia juga baru percaya terhadap keberadaan virus Covid-19 sebelum ajal menjemputnya.

Influencer asal Ukraina tersebut meninggal di usia 33 tahun. Sebelumnya dia sempat melakukan perjalanan ke Turki. Dia diperikirakan terinfeksi pada periode tersebut.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Setibanya di Ukraina, Dmitriy Stuzhuk langsung mendapatkan perawatan

Sesampainya di Ukraina, dia langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan positif Covid-19. Dmitriy bahkan harus langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD). Selama delapan hari perawatan, kondisnya terus memburuk dan dia juga mengalami komplikasi jantung.

Pada akhirnya Dmitriy Stuzhuk harus meninggal. Berita duka itu disampaikan langsung oleh mantan istri. Sofia sendiri harus menanggung beban biaya hidup ketiga anak ‘influencer‘ itu seorang diri. “Saya melakukan semua yang saya bisa agar ayah dari ketiga anak ini hidup. Namun, kini yang tersisa hanyalah kenangan hangat, tiga anak cantik dan pengalaman berharga,” tutur Sofia dikutip dari Sky News.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Sebelum meninggal dunia, Dmitriy Stuzhuk tidak percaya dengan adanya Covid-19. Bahkan dia beberapa kali mengajak followersnya untuk mengikutinya. Dia kemudian sangat menyesal dan mengaku percaya dengan wabah dalam keadaan sekarat.

Saya ingin berbagi tentang bagaimana saya jatuh sakit dan untuk memperingatkan semua orang. Saya adalah orang yang mengira Covid-19 tidak ada, sampai saya sakit,” begitu bunyi kicauan terakhirnya.

Source : Liputan6

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Penyesalan memang selalu datang terlambat kan?

close

Tidak Percaya Covid-19, Influencer Ini Meninggal ‘Positif’!

Search
close