Kue Mahal Seharga 1 Juta Kecewakan Sang Pembeli, Seperti Apa Bentuknya?

Kue Mahal Seharga 1 Juta Kecewakan Sang Pembeli, Seperti Apa Bentuknya?
access_time 9 bulan yang lalu

Pesan kue mahal, wanita ini malah dapatkan kue abstrak mirip buatan anak-anak

Kue mahal biasanya memilik standarisasi rasa yang enak atau desain yang menarik. Tapi ternyata seorang wanita malah mendapatkan hal diluar ekspekasti setelah mengeluarkan kocek yang wah untuk sebuah kue.

Membayar dengan harga hampir 1 juta, bukan kue cantik yang dia dapatkan, melainkan kue abstrak. Bahkan secara sekilas kue itu mirip buatan anak bocah.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Kue mahal itu dipesan untuk memperingati hari ultah sang suami

Seperti dilansir dari Metro (19 Oktober), kejadian tidak mengenakan itu menimpa Sam Faulkner. Awalnya dia bermaksud memesan kue ulang tahun untuk sang suami, tapi acara kejutan berubah menjadi malapetaka.

Sam sebelumnya sempat mencari beberapa inspirasi desain kue lewat Pinterest. Secara tidak sengaja dia menemukan sebuah foto contoh kue cantik hasil karya Caker Street. Kue tersebut terlihat begitu menarik dengan hiasan danau, alang-alang, ikan dan sampan kayu
Contoh desain yang diinginkan oleh si pemesan // via Metro.co.uk

Sam sebelumnya sempat mencari beberapa inspirasi desain kue lewat Pinterest. Secara tidak sengaja dia menemukan sebuah foto contoh kue cantik hasil karya Caker Street. Kue tersebut terlihat begitu menarik dengan hiasan danau, alang-alang, ikan dan sampan kayu.

Setelah merasa bahwa itu desain yang cocok, Sam kemudian menghubungi seorang baker bernama Enma Beth Mh lewa Facebook untuk memesan desain tersebut. Kue tersebut dibanderol dengan harga £ 60 atau setara dengan IDR. 952.000,-.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Saat datang, kue tersebut berbeda jauh dari contohnya

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, namun di saat itulah bencana juga terjadi. Wajah Sam mendadak muram lantaran kue ulang tahun sang suami tidak sesuai. Kue yang datang sangatlah berbeda dengan contoh yang diberikan.

Membayar dengan harga hampir 1 juta, bukan kue cantik yang dia dapatkan, melainkan kue abstrak. Bahkan secara sekilas kue itu mirip buatan anak bocah.
Kue mahal seharga 1 juta, hasilnya tidak sesuai ekspektasi si pemesan //via Metro.co.uk

Kesal akan hal itu, sang ibu, Sue Faulkner langsung mengunggah foto kue ke grup lokal dan langsung ditanggapi oleh banyak orang. “Putri saya putus asa ketika dia membuka kotak kue. Tidak seperti gambar contoh,” begitu tuturnya.

Ini seharusnya dermaga dengan alang-alang dan batu. Sam sudah membayar kue itu kepada wanita yang mengaku baker. Hasilnya sangat jelek! Mirip buatan anak-anak,” pungkasnya seperti dikutip dari Berkshire Live.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Ternyata mereka jadi korban ‘penipuan’

Setelah membagikan unggahan itu, Sue kemudian dikabari oleh beberapa orang lain yang mengaku bernasib sama. Mereka ternyata korban dari baker abal-abal.

via Metro.co.uk

Para korban lain menceritakan pengalaman yang sama terkait bentuk kue yang tidak karuan. Sam dan korban lain kemudian tidak tinggal diam, mereka mencoba menghubungi Emma Beth Mh lewat Facebook.

Namunya akun tersebut sudah diblokir dan halaman Facebook baker tersebut juga sengaja di hapus untuk menghilangkan jejak. Menanggapi hal itu, akhirnya sam membawa kasus ke Standar Perdagangan.

Dia melaporkan agar kasus serupa tidak terulang lagi. “Dia jelas bukan pembuat kue. Kami sekarang dapat melihat sisi lucunya setelah beberap waktu. Tapi pada saat pertama terjadi, pasti pembeli akan kecewa,” pungkas Sam.

Source : Metro

Buset itu bentuk kuenya kaya mainan ‘play-doh’ buatan anak-anak! 

close

Kue Mahal Seharga 1 Juta Kecewakan Sang Pembeli, Seperti Apa Bentuknya?

Search
close