Perpaduan Kesegaran Aulion yang Bikin Betah di Rumah

Perpaduan Kesegaran Aulion yang Bikin Betah di Rumah
access_time 5 hari yang lalu

Buat penonton setia YouTube, pasti tidak asing lagi mendengar nama Aulion. Terkenal dengan konten video stop motion yang unik terus menerus membawa dirinya menjadi orang yang lebih kreatif.

Tapi, situasi pandemi memang bikin kebanyakan orang jadi suntuk, tidak luput juga Aulion. Meskipun demikian, ternyata kesegaran perpaduan daun teh berkualitas dan sari buah asli yang Frestea miliki menginspirasi Aulion supaya bisa tetap happy di kala pandemi.

Selain itu, Aulion kemudian mencari kegiatan positif lain yang bisa ia lakukan di rumah, yaitu berkebun.

Berkebun Jadi Cara Aulion untuk Tetap Happy Selama di Rumah

Perpaduan Kesegaran Aulion yang Bikin Betah di Rumah
Aulion

Meskipun tidak terlalu berpengalaman, berkebun jadi salah satu hal seru yang pertama kali ia coba selama pandemi.

Setiap hari gue semangat bangun untuk nyiram mereka. Seneng aja ada makhluk hidup yang bisa tumbuh bareng gitu,” kata Aulion.

Nah, ternyata perpaduan kesegaran Frestea dan aktivitas berkebun ini ternyata membantu Aulion menemukan inovasi baru dalam membuat konten videonya. Aulion ingin memadukan kegiatan lama dengan kegiatan barunya untuk menjadi sebuah konten yang segar.

Gue pengen banget bikin stop motion tapi settingnya adalah di tanaman tersebut, terinspirasi sama film Toy Story. Seru banget pasti!” lanjut Aulion.

Tetap Kreatif di Tengah Situasi Pandemi

Perpaduan Kesegaran Aulion yang Bikin Betah di Rumah
Aulion

Konten video Aulion memang terbilang ribet, bahkan untuk membuat satu video ia biasanya dibantu oleh team. Meski di tengah pandemi, Aulion tidak berhenti berusaha memutar otak untuk tetap membuat konten yang fun dan bisa dikerjakan dari rumah.

Pandemi emang merugikan banyak pihak, tapi jangan sampai kita kalah karena pandemi. Jadikan pandemi sebagai motivasi untuk berkarya lebih dan juga mengasah kreativitas yang lebih karena pasti ada yang bisa kita lakukan,” kata Aulion

Bersyukur dengan apa yang kita punya, belajar memanfaatkan apa yang kita punya di rumah, belajar untuk tetap spread kindness meskipun di rumah aja.” tutup Aulion.

Perpaduan TUMBUHAN & STOP MOTION jadinya BEGINI!

Kalau Dipha Barus dan RamenGvrl bikin playlist, Living Loving bikin masker, Aulion memadukan hobi baru berkebunnya dengan stop motion. Kali ini ia mengajak teman-teman Nyung-Nyung, Losita, Rosalina, Deni, Kumpruy, Mumun dalam video stop motion terbarunya. Fakta menarik, Nyung-Nyung dan kawan-kawan ini bukanlah manusia melainkan tanaman.

Dalam video tersebut, ceritanya Aulion terperangkap di tengah kumpulan tanaman. Tiba-tiba ada ancaman “monster” yang mengganggunya di sana. FYI, proses pembuatan video ini merupakan gabungan 900 foto yang digunting secara manual.

Semoga video Aulion bisa menginspirasi Lo di rumah. Sekarang waktunya temukan perpaduan kesegaran dari rumah versi Lo.

close

Perpaduan Kesegaran Aulion yang Bikin Betah di Rumah

Search
close