Tengkorak Alien Raksasa Terlihat dari Gambar Planet Mars NASA?

Tengkorak Alien Terlihat dari Gambar Planet Mars NASA?
access_time 2 bulan yang lalu

Beda dengan tengkorak manusia yang hanya 17 cm, ‘tengkorak alien’ ini berukuran lebih dari 1 meter!

Seorang pemburu alien terkemuka, Scott C Waring, menyakini bahwa ia melihat sebuah tengkorak alien dari gambar di planet mars rilisan NASA.

Berbeda dengan tengkorak manusia yang rata-rata hanya memiliki panjang lebih dari 17 cm, ‘tengkorak alien’ tersebut berukuran lebih dari 1,5 meter. Dengan ukuran itu, tengkorak itu pun diklaim sebagai tengkorak alien raksasa.

“Saya sedang melihat-lihat foto untuk beberapa artefak kuno ketika saya menemukan toples besar dan tengkorak ini. Sekarang jika tengkorak ini adalah fosil, maka dengan ukuran 1 x 1,5 meter, itu akan menjadi alien yang tinggi!” ujar Waring di blognya, UFO Sightings Daily seperti dilansir dari Express UK, Kamis (3/9/2020).

Sayangnya, Waring tidak bisa memeriksa objek tersebut secara langsung.

aliens

(Image: UFO SIGHTINGS DAILY)
(Image: UFO SIGHTINGS DAILY)
Baca juga: Astronot Klaim Lihat UFO di Luar Angkasa, Begini Penampakannya

Sebut NASA sembunyikan fakta tentang alien

Scott C Waring menilai, NASA telah berbohong dari publik. Ia meyakini bahwa jika pengetahuan itu disembunyikan, itu bentuk kejahatan terhadap kemanusiaan.

Jika saya memiliki kendali atas penjelajah dan close up satelit HD, saya dapat mengonfirmasi atau menutup objek ini dalam beberapa menit. Tetapi jika NASA tidak menggunakan penjelajah untuk melakukan ini, maka kita semua tahu mengapa, karena ini adalah artefak alien kuno,” tegasnya.

Kendati demikian, belum ada tidak ada bukti yang mendukung klaim Waring. Karenanya, klaim tersebut dinilai sebagai efek yang dikenal sebagai pareidolia.

(Image: UFO SIGHTINGS DAILY)
(Image: UFO SIGHTINGS DAILY)
Baca juga: Piramida Buatan Alien, Menurut Elon Musk

Efek Pareidolia?

Pareidolia adalah fenomena psikologis di mana orang melihat bentuk yang dapat dikenali di awan, formasi batuan, atau objek atau data yang tidak terkait.

Bagaimanapun, Waring percaya alien itu nyata dan berpendapat umat manusia memiliki kekuatan untuk menghadapi wahyu yang begitu mengejutkan jika NASA mengakuinya.

Sama seperti yang dilakukan Covid-19 kepada orang-orang di setiap negara saat menyebar, karena masyarakat pernah percaya bahwa pandemi seperti itu tidak mungkin terjadi, namun umat manusia telah mengubah perspektif mereka dengan sangat cepat,” tukasnya.

via Giphy
via Giphy

Sambil nunggu penemuan bukti alien lainnya, ada baiknya kalo lo mempelajari hal lain. Contohnya meditasi a la Dipha Barus yang bikin dia tetep produktif selama di rumah!

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Apa pendapat lo tentang penemuan ini? Apakah betul alien? Tell us what you think in the comments below!

close

Tengkorak Alien Raksasa Terlihat dari Gambar Planet Mars NASA?

Search
close