Synchronize Festival Akan Disiarkan di TV!

access_time 9 bulan yang lalu

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, kini Synchronize Festival akan diselenggarakan pada 14 November 2020 di SCTV. Hal ini untuk menyiasati batalnya gelaran acara mereka pada 2-4 Oktober 2020 kemarin.

Pandemi virus corona benar-benar membuat pihak penyelenggara harus memutar otak dan salah satu bukti nyatanya ada di Synchronize Festival.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Synchronize Festival Digelar di TV

View this post on Instagram

@demajorsrecs & @dyandrapromosindo dengan ini mempersembahkan Synchronize Fest 2020 “Selebrasi Bersama Televisi” pada 14 November 2020 di stasiun televisi @sctv adalah sebuah penghibur sekaligus obat penawar rindu akan hadirnya Synchronize Fest. Selaras dengan jargon Synchronize Fest “A Festival For Everyone”, kehadiran di televisi adalah terobosan signifikan bagi sebuah festival yang dapat menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia dan tentunya dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh siapapun. Menghadirkan 29 nama artis lintas genre dan lintas generasi dengan berbagai sajian kolaborasi istimewa yang wajib kamu saksikan mulai pukul 21:45 – 01:00 WIB! — #SynchronizeFest20 #SelebrasiBersamaTelevisi 14 November 2020, 21:45 WIB on SCTV, Vidio, Youtube AnggurOT www.synchronizefestival.com

A post shared by Synchronize Festival (@synchronizefest) on

Selain disiarkan secara on air di SCTV, Synchronize Festival juga akan disiarkan melalui platform online di aplikasi Vidio dan kanal YouTube Anggur OT.

Walaupun TV mungkin sudah mulai ditinggalkan sebagian orang, namun pelaksanaannya akan tetap seperti Synchronize Festival pada umumnya. Melalui kerja sama ini, Demajors dan Dyandra Promosindo ingin mengangkat tema “Selebrasi bersama Televisi“.

Dikutip dari Pop Hari Ini, Synchronize Festival pun mempertimbangkan beberapa aspek sampai akhirnya mendapat pilihan televisi. Dengan cara ini, seruan ‘A Festival for Everyone‘ berhasil dilaksanakan mereka.

Pelaksanaan pagelaran musik melalui TV ini memang membuat vibes dalam menikmati musik cukup berbeda. Namun, ini jadi salah satu alternatif untuk memberi hiburan kepada para penikmat musik selama masa pandemi ini.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Guest Stars

synchronize festival
via Pop Hari Ini

Bukan Synchronize Festival kalo gak menghadirkan musisi-musisi ternama favorit Lo. Terlebih dengan konsep cross genre yang selalu diangkat mereka, membuat sajian musisinya semakin beragam.

Nantinya akan banyak musisi yang tampil seperti Marion Jola, Rhoma Irama, Dipha Barus, Setia Band, Kangen Band Reunion, The Upstairs, Tuan Tigabelas, Kunto Aji, Iwan Fals, Danilla, Scaller, Iwa K, Tohpati Bertiga, Neo, Andika Mahesa, Endah N Rhesa, Mocca, Andra Ramadhan, Pee Wee Gaskins, Pamungkas, Iga Massardi, Tipe-X, NDX AKA, Rocket Rockers, The Sigit, .Feast, Koil, Syarikat Idola Remaja, sampai Steven & Coconuttreez.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

_

Kapan lagi kan nonton Synchronize Festival gratis!

Gimana tanggapan Lo?

close

Synchronize Festival Akan Disiarkan di TV!

Search
close