Penggemar Eminem Cetak Sejarah Lewat Puluhan Tato Idola!

Penggemar Eminem Cetak Sejarah Lewat Puluhan Tato Idola!
access_time 3 hari yang lalu

Punya puluhan tato bergambar sang idola, fans Eminem mencetak rekor dunia

Eminem memang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Namun ternyata ada salah satu penggemar yang memegang rekor dunia karena memiliki tato rapper berjuluk ‘Slim Shady‘ di sekujur tubuhnya.

Dia memiliki 54 tato di sekujur tubuhnya, dan dari total itu 28 tato berupa simbol dan lirk lagu Eminem. Sedangkan 16 lainnya merupakan potret wajah Eminem yang ia idolakan sejak remaja.

Seperti dilansir dari CNN, belum lama ini penggemar tersebut dikonfirmasi oleh Guiness World Records sebagai pemegang gelar “tato terbanyak dari musisi yang sama”.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Tato pertama dibuat saat masih berusia 19 tahun

Nikki Paterson yang kini sudah berusia 35 tahun menjelaskan bahwa tato pertama yang berhubungan dengan Eminem pertama dia buat saat berusia 19 tahuh.

Saat itu dia sudah dua tahun mengabdikan diri sebagai pendengar setia Eminem, dan tato itu berupa inisial huruf ‘E’ terbalik. “Tato itu sangat kecil, seukuran koin. Saya menginginkannya karena tidak terlalu jelas tentang Eminem. Lucu juga kalau mengingat diri saya sekarang,” tuturnya kepada CNN.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Tato wajah Eminem buatan David Corden membuat Nikki ‘kecanduan’

Setelah gambar itu, Patterson kemudian juga membuat beberapa tato lain yang lebih kecil. Sebagian besar tatonya masih merupakan lirik lagu rapper bernama asli Marshall Matters. 

Namun semua berubah saat dia bertemu dengan David Corden (seniman tato) di tahun 2017. Saat itu, untuk pertama kalinya dia membuat tato bermotif potret wajah Eminem pertama. “Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam. Awalnya saya membenci kulit saya, namun sejak saat itu saya menyukainya,” begitu tutur Patterson.

Sejak saat itu, ia berulang kali kembali ke Corden dan sampai saat ini sudah membuat delapan tato wajah Eminem. Sementara delapan potret lainnya dikerjakan oleh Yarson Stachowicz dan Jay Hutton.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Mendengarkan “Stan” di tahun 2000, Niki jatuh cinta pada Eminem

Kepada CNN, dia juga menuturkan bahawa dia terpincut dengan rapper kulit putih Amerikan tersebut setelah mendengar lagu Stan. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2000, “Saya jatuh cinta padanya dan lagu-lagunya,” ungkap Patterson.

Saat itu, saya tidak pernah mendengarkan yang seperti ini sebelumnya. Saya sempat menunjukan pada ayah, meskipun banyak sumpah serapah,” lanjutnya. Tepat 17 tahun setelah itu, Niki pada akhirnya bisa menghadiri konser Eminem pertamanya. Sampai saat ini dia sudah tujuh kali hadir ke acara konser untuk menyaksikan sang idola secara langsung.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Wow, semoga bisa ketemu muka dengan muka sama Eminem yah suatu hari nanti!

 
close

Penggemar Eminem Cetak Sejarah Lewat Puluhan Tato Idola!

Search
close