Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Ubah Penampilan! Jadi Apa?

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Ubah Penampilan! Jadi Apa?
access_time 3 hari yang lalu

Tidak ingin berwujud manusia, pria ini merubah dirinya menjadi mutan

Bosan menjadi manusia, seorang pria asal Italia nekat memodifikasi tubuhnya. Pria bernama Nicolo Saverino kemudian melakukan hal gila agar wujudnya bisa menyerupai mutan di film “X-Men”.

Untuk bisa mencapai keinginannya, Nicolo sampai-sampai menato seluruh tubuh dengan tinta hitam. Lebih esktrimnya, kulit wajah pun ikutan di tato sehingga kulitnya menjadi hitam pekat. “Aku terus menghitamkan kulit dengan tato. Saat ini 70 persen tubuhku sudah dipenuhi tato,” tutur Nicolo seperti dikutip dari Daily Star.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Selain tato, Nicolo juga melakukan hal ekstrim lainnya

Tidak berhenti di muka, Nicolo bahkan sampai merelakan kedua bola mata untuk di tato. Dia bahkan juga membelah lidah, serta memasang tanduk di kepala. Prosedur gila lainnya yang menyakitkan seperti melebarkan mulut di sisi kanan dan kiri juga sudah ia lakukan. Nicolo juga memotong kupingnya dan menyimpannya di dalam sebuah toples.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI
Bosan menjadi manusia, seorang pria asal Italia nekat memodifikasi tubuhnya. Pria bernama Nicolo Saverino kemudian melakukan hal gila agar wujudnya bisa menyerupai mutan di film "X-Men".
Bosan jadi manusia, Nicolo Saverino lakukan hal gila seperti memotong telinga untuk bisa menjadi mutan // via dailymail.co.uk

Sejak usia 18 tahun, pria tersebut sudah mulai memodifikasi tubuh. Dia mengaku bahwa dirinya melihat kecantikan dari sudut pandang yang berbeda. Bukan meniru artis atau idola, melainkan sesuatu yang berbeda.

Aku melihat kencantikan dari sesuatu yang horor. Aku tidak punya refrensi atau idola. Aku memilih untuk jadi original tanpa meniru siapapun,” tuturnya. Meski sering dikritik karena pernampilannya yang mirip mutan, Nicolo memilih untuk menghiraukannya. Menurutnya tidak sedikit pula orang yang mengapresiasi penampilannya.

Banyak orang yang memuji penampilanku karena bisa mengekspresikan diriku lewat seni yang menakjubkan,” tutupnya.

Source : Detik.com

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Ekstrim bener bang 🙁

close

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Ubah Penampilan! Jadi Apa?

Search
close