Spider-Man 3 Dikonfirmasi Akan Libatkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Spider-Man 3 Dikonfirmasi Akan Libatkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield
access_time 11 bulan yang lalu

Spider-Man 3 bakal hadirkan 3 Spider-Man?

Spider-Man 3 dikonformasi akan hadirkan dua pemeran Peter Parker sebelumnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Kabarnya, dua aktor tersebut akan hadir kembali sebagai Spider-Man versi filmnya masing-masing yang sudah dulu dirilis sebelum Semesta Sinematik Marvel berdiri.

Marvel roping in Tobey Maguire, Andrew Garfield with Tom Holland for 'Spider-Man 3'

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah A La Living Loving, Hasilkan Kolaborasi di Tengah Pandemi

Film ketiga Spider-Man bakal hadirkan perkenalkan Spider-Verse versi live action?

Keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man tentu bukan tanpa alasan. Rumor yang beredar, keduanya akan membantu Tom Holland untuk melawan para villain yang akan muncul di Spider-Man 3.

Dugaan tersebut diperkuat dengan kabar keterlibatan Jamie Foxx yang akan kembali memerankan villain electro, juga kehadiran Doctor Strange yang punya kemampuan untuk menjelajahi realita dan waktu.

Konsep ini tentu bukan hal baru. Pasalnya, kisah Spider-Verse sudah lebih dulu diperkenalkan dalam animasi “Spider-Man: Into the Spider-Verse” yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Perlu diketahui pula, film ketiga Spider-Man ini juga disebut-sebut jadi debut kemunculan Miles Morales, sang Spider-Man di film Spider-Man: Into the Spider-Verse, dalam versi live action.

Review: Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) - Amir at the Movies

Baca juga: Ternyata Sampah Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendukung Lifestyle yang Leave No Trace

Selain Tom Holland, beberapa aktor dan aktris yang akan ikut main di film ini adalah Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori. Selain para cast, Jon Watts, sang sutradara dari “Spider-Man: Homecoming” dan “Spider-Man: Far from Home,” akan kembali mengarahkan film ketiga Spider-Man yang belum diumumkan judul resminya ini.

Spider-Man 3 berada di urutan keenam dalam daftar Marvel fase 4. Sayangnya, proses produksi film ini harus ditunda karena adanya pandemi corona. Penundaan ini pun berimbas pada pengunduran jadwal rilis; yang ditetapkan pada Juli 2021, mundur ke bulan Desember.

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Spider-Man 3 Dikonfirmasi Akan Libatkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Search
close