Benedict Cumberbatch ‘Doctor Strange’ Gabung Spider-Man 3, Spider Verse?

Benedict Cumberbatch 'Doctor Strange' Gabung Spider-Man 3, Spider Verse?
access_time 10 bulan yang lalu

Benedict Cumberbatch aka Doctor strange is back, kali in sebagai ‘cameo’ di film Spiderman 3

Benedict Cumberbatch akan kembali memakai jubah super Doctor Strange pada film Spiderman 3 yang dibintaing oleh Tom Holland. Padahal Cumberbatch sendiri juga sedang mempersiapkan syuting sekuel Doctor Strang and Muliverse of Madness yang akan berlangsung di London pada pulan ini.

Kabar ini pertama kali tersebar setelah The Hollywood Reporter pada Kamis (8 Oktober 2020) menyebutkan bahwa mereka mendapatkan konfirmasi ekslusif.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Keterlibatan Bennedict Cumberbatch membuka peluang “Spider Universe”

Penampilan Doctor Strange akan melanjutkan peran mentor yang ada pada film Spider-Man sebelumnya. Sebut saja Tony Stark (Iron Man) pada Spider-Man : Home Coming dan Nick Fury dalam Spider-Man : Far from Home.

Sebelum Benedict Cumberbatch, Jamie Foxx sendiri sudah terlebih dulu dipastikan terlibat. Rapper tersebut akan berperan sebagai Electro, penjahat yang muncul sebagai main villain di film The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Kabar keterlibatan Doctor Strange membuat kehadiran Electro semakin masuk akal. Muncul teori-teori baru yang mengarah kalau pada Spider-Man 3 terbuka kemungkinan alur Spider-Verse. Di mana peran Benedict Cumberbatch akan membantu Spider-Man untuk ‘berpindah-pindah’.

Doctor Strange dan Spider Man sendiri pertama kali bertemu dalam film Avengers : Infinity War. Keduanya dikabarkan akan memulai proses produksi Spider-Man 3 di Atlatan mulai akhir Oktober 2020.

Sebagian besar pemeran pendukung sekuel sebelumnya juga akan bergabung dengan mereka. Sebut saja Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon. Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts juga bertanggung jawab pada dua film sebelumnya. Sony sendiri berencana merilis film ini pada December 2021.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI


Goks, pecah sih kalau beneran Spider-verse! Stay tune to USS Feed for further updates around this news!

close

Benedict Cumberbatch ‘Doctor Strange’ Gabung Spider-Man 3, Spider Verse?

Search
close