Tobey Maguire dan Andrew Garfield Gabung Spider-Man 3?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Gabung Spider-Man 3?
access_time 10 bulan yang lalu

Isu spider-verse makin kencang, setelah Doctor Strange kini giliran 2 eks pemeran Spider-Man

Tobey Macguire dan Andrew Garfield santer diberitakan sedang terlibat dalam pembicaraan dengan MCU. Setelah kepastian begabungnya Jamie Foxx sebagai Electro, nama Benedict Cumberbatch juga dipastikan hadir.

Kehadiran kedua cast sebelumnya membuka kemungkinan alur cerita Spider-Verse. Rumor soal alur kemudian merembet kepada kembali Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man di universe lain.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Alur cerita sendiri masih dipersiapkan, peran Tobey Macguire dan Andrew Garfield masih jadi tanda tanya

Laporan terakhir dari Fandom Wire menyebutkan baik Maguire dan Garfield sedang dalam negosiasi untuk bisa muncul dalam satu film. Meski belum ada kepastian, Fandom Wire sering kali berhasil memprediksi sesuatu dengan tepat.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Sony dan Marvel masih dalam tahap penyelesaian alur cerita yang mungkin menampilkan ketiga Spider-Man. “Mungkin saja mereka melawan penjahat dari masa lalu, atau malah yang baru. Sampai saat ini belum diketahui seberapa penting peran para eks pemain Spider-Man ini” tulis laporan tersebut.

Jika benar terjadi, maka keterlibatan Tobey Macguire dan Andrew Garfield akan menambah marak Spider-Man 3. Para fans pastinya semakin mengharapkan alur cerita Spider-Verse. Mengingat sudah banyak yang menyuarakan versi live action dari Spider-Verse setelah versi animasi “Into The Spider-Verse” meledak.

Ide gila soal Spider-Verse juga disambut positif Tom Holland, tahun lalu dia mengungkapan pendapatnya soal ide tersebut. “Akan sangat menarik. Sangatlah keren, dan bukankah itu yang paling dinanti fans?” tuturnya.

Semua itu tergantung pada Marvel dan Sony untuk merealisasikannya. Bukan saya. Saya tidak bisa mengiyakan rumor ini. Tapi jika benar, akanlah sangat seru!” tambah Tom Holland.

Source : ScreenGeek

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Makin liar nih rumornya, stay tune to USS Feeds for further updates around this news!

close

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Gabung Spider-Man 3?

Search
close