Friday Music Selection: Spesial Musisi Indonesia!

access_time 10 bulan yang lalu

Minggu ini, spesial untuk musisi-musisi lokal!

Selamat datang di Friday Music Selection! Semakin ke sini, musisi-musisi lokal semakin menunjukkan eksistensinya di tengah pandemi dengan karya-karya barunya.

Terbukti dengan Petra Sihombing yang bentar lagi mau ada album baru, Natasha Udu yang rilis single-nya sebagai penyanyi solo, dan Sal Priadi sampai Rendy Pandugo yang gak mau ketinggalan bikin karya juga.

Nah, mumpung musisi lokal lagi semangat-semangatnya berkarya, Friday Music Selection kali ini spesial musisi-musisi Indonesia!

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Misteri Minggu Pagi – Sal Priadi

Friday Music Selection
via Sal Priadi

Solois Sal Priadi telah merilis single terbaru berjudul Misteri Minggu Pagi. Kabarnya lagu ini akan jadi bagian dari EP yang sedang dipersiapkan Sal dalam waktu dekat.

Lagu ini berisi lirik jenaka dengan diksi kasual, kemudian dibalut dengan jazz fusion ala Sal Priadi. Lagu ini sendiri juga bercerita tentang kisah cinta paska kencan semalam.

Dengarkan lagu Misteri Minggu Pagi di bawah ini.

Pertanda Baik – Laze feat. Petra Sihombing

Friday Music Selection
via PreachJa Records

Rapper muda asal Jakarta, Havie Parkasya atau yang lebih akrab disapa Laze baru saja merilis single berjudul Pertanda Baik. Lagu ini merupakan buah kolaborasi Laze bersama dengan Petra Sihombing.

Lagu ini akan jadi bagian dari album penuh kedua Laze yang rencananya siap dirilis pada November 2020 mendatang. Nantinya akan berdampingan dengan lagu lainnya seperti Sementara, Dari Jendela, Dari Layar, dan Turun Dari Langit.

Dengarkan lagu Pertanda Baik di bawah ini.

Days of You – Natasha Udu

Friday Music Selection
via Sun Eater

Hadir bukan sebagai vokalis pendukung, Natasha Udu rilis single berjudul Days of You sebagai penyanyi solo.

Kini, saatnya Natasha Udu tampil sendiri di depan dengan membawa pesan lagunya untuk mewakili fase baru dalam kehidupannya.

Dengarkan Days of You di bawah ini.

Shed Light – Moon Gang

Friday Music Selection
via Info Pensi

Duo Bam Mastro dan Karaeng Adjie yang tergabung dalam Moon Gang baru saja merilis single ketiga mereka berjudul Shed Light.

Lewat lagu ini, kejujuran terhadap diri sendiri dan orang lain adalah pesan utama yang ingin mereka hadirkan pada setiap emosi di lagunya.

Dengarkan Shed Light di bawah ini.

HOME – Rendy Pandugo

Friday Music Selection
via Rendy Pandugo

Rendy Pandugo kembali merilis single terbaru berjudul HOME. Lagu ini bercerita tentang definisi rumah yang bukan hanya menjadi pelindung, tapi juga bisa menjadi tempat yang bisa menumbuhkan rasa cinta juga.

Dengarkan lagu HOME di bawah ini.

Pasca Falasi – Satu Per Empat

TUNTASKAN TUNAIKAN! Satu Per Empat Rilis Album Perdana Pasca Falasi - Info Pensi

Tepat 9 Oktober 2020, Satu Per Empat akhirnya merilis album berjudul Pasca Falasi. Bersama label rekaman POTS, album ini menghadirkan 5 lagu di dalamnya.

Pasca Falasi dimaksudkan untuk memiliki interpretasi terbuka untuk orang-orang yang mendengarkannya. Jadi, jangan kaget kalo di dalam lagu-lagunya banyak kata-kata yang belum pernah Lo dengar sebelumnya.

Dengarkan album penuh Pasca Falasi di bawah ini.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Cukup segitu dulu ya untuk minggu ini, sampai jumpa di Friday Music Selection minggu depan. Selamat mendengarkan!

close

Friday Music Selection: Spesial Musisi Indonesia!

Search
close