Nadin Amizah Minta Maaf ke Netizen, Ini Penyebabnya

access_time 11 bulan yang lalu

Seketika nama Nadin Amizah ramai diperbincangkan di media sosial. Ia tampak minta maaf kepada netizen karena aksi panggungnya yang dianggap tidak seperti musisi pada umumnya.

Kejadian ini berawal dari video penampilannya di media sosial yang membuat netizen berkomentar atas aksi panggungnya.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Nadin Amizah Minta Maaf ke Netizen

Dalam video tersebut, tampak solois perempuan ini mengisi jeda antar lagu dengan sebuah puisi yang diucapkannya. Alih-alih sebagai jembatan ke lagu berikutnya, aksi panggung tersebut justru bikin netizen merasa cringe dengan puisi tersebut.

Karena banyak yang merespon tentang video tersebut, Nadin pun sampai minta maaf ke netizen lewan akun Twitter pribadinya.

guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karena aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya ‘apa kabar, jakarta?????’ ‘bekasi mana suaranyaa!!’ jadi aku pake puisi gitu maaf ya,” tulisnya.

Sejak tweet ini diunggah, banyak fansnya yang tidak mempermasalahkan cara musisi asal Bandung tersebut menyapa penontonnya.

Masker unik hasil kolaborasi anak negri, penasaran? KLIK DI SINI

Aksi Panggung Nadin Amizah

Nadin Amizah
via Kompas.com

Setiap musisi punya caranya masing-masing untuk membawakan lagu dengan aksi panggungnya dan untuk menyapa penontonnya.

Justru cara Nadin mengungkapkannya dengan puisi jadi salah satu ciri khasnya di atas panggung. Bahkan menurut gue tidak seharusnya ia minta maaf ke netizen.

Mungkin puisi jadi salah satu cara Nadin untuk tidak grogi dan bisa menghibur penggemarnya dari atas panggung. Jadi, jika dari kejauhan terdengar ada yang sedang membacakan puisi, semua orang sudah tau kalau itu Nadin Amizah.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Semangat, Nadin Amizah! Jangan hilangkan aksi panggung dengan berpuisi selagi kamu nyaman melakukannya.

Gimana tanggapan Lo?

close

Nadin Amizah Minta Maaf ke Netizen, Ini Penyebabnya

Search
close