🎤15 Lagu Hits TikTok, Ada yang Kamu Cari?

access_time 1 tahun yang lalu

TikTok kini merupakan salah satu aplikasi yang banyak diunduh sejak tahun 2019. Banyak masyarakat yang tertarik dengan platform ini lantaran terdapat konten yang bisa menjadi penghibur diri. Nah, hampir di semua konten yang diunggah menggunakan lagu hits yang tak jarang enak untuk didengar. Bahkan, banyak juga para penonton yang penasaran dengan judul lagunya. 

Nah, kali ini USSFeed akan mengurai satu persatu judul lagu yang sering dijadikan konten pada TikTok. Yuk deh yang pada kepo dengan lagu-lagunya, mari disimak ulasan di bawah ini. 

Mariposa – Peach Tree Rascals 

Lagu hits pertama yang kerap kali diputar pada TikTok adalah Mariposa. Biasanya, tembang satu ini digunakan para penggunanya untuk melakukan dance challenge. Nah, lagu ini sebenarnya dipopulerkan oleh Peach Tree Rascals yang punya arti menarik. Di mana ada seorang lelaki yang ditinggalkan oleh pacarnya. Tanpa alasan yang jelas, si cewek tiba-tiba tak ada kabar sama sekali. 

Say So – Doja Cat 

Kemudian, ada Say So yang juga kerap dipakai pengguna TikTok untuk kontennya. Lagu ini dinyanyikan oleh Doja Cat yang dirilis pada 7 November 2019 lalu. Lagu dengan sentuhan beat R&B ini menceritakan tentang pengalaman ketika bertemu dengan orang baru dengan sifatnya yang menarik. Akhirnya, mereka pun saling berkomunikasi dan tak disangka keduanya memiliki perasaan yang sama. 

Play Date – Melanie Martinez 

Nah, untuk lagu hits satu ini sepertinya selalu ada di setiap FYP TikTok. Apalagi kalau bukan Play Date yang dinyanyikan oleh Melanie Martinez. Kebanyakan, tembang satu ini dipakai untuk konten slow mo yang sedang hits akhir-akhir ini. 

Lagu berkisah tentang seseorang yang punya perasaan dengan teman sepermainannya. Namun, ia sendiri merasa bahwa temannya tersebut tidak memiliki perasaan yang sama. Jadi, bisa dibilang lagu ini termasuk ke dalam musik galau. 

Any Song – Zico 

Selanjutnya ada Any Song yang dipopulerkan oleh Zico. Yap, lagu Korea dengan nada ceria dan easy listening ini kerap dipakai untuk konten Any Song Challenge. Di mana Any Song Challenge sebenarnya adalah dance yang dilakukan oleh Zico dan Hwasa Mamamoo. Awalnya, dance tersebut hanya diikuti oleh girlband dan boyband di Korea. Namun, pada akhirnya, dance ini menjadi mendunia. 

Surrender – Natalie Taylor 

Ada juga Surrender yang jadi lagu hits di TikTok. Lagu yang dipopulerkan oleh Natalie Taylor ini cukup menarik banyak perhatian, lantaran liriknya yang mendalam. Yakni tentang akhir hubungan dua sejoli yang menyedihkan. Oleh karenanya, lagu ini sering sekali dipakai untuk menceritakan kesedihan, entah tentang teman, keluarga, atau pasangan. 

Bagaikan Langit – DJ Opus 

Berikutnya ada Bagaikan Langit yang dipopulerkan oleh Potret. Namun, di TikTok yang digunakan adalah remix dari DJ Opus. Biasanya, lagu satu ini dipakai untuk menunjukkan beragam ekspresi orang yang berbeda-beda dalam satu lagu. Menariknya lagi, Bagaikan Langit tak hanya digunakan oleh orang Indonesia tapi juga warganet internasional. 

Love Story – Taylor Swift 

Lagu hits lainnya ada Love Story. Dipopulerkan oleh Taylor Swift, lagu ini ternyata memiliki sejarah yang cukup epic nih. Di mana lagu ini dibuat Taylor Swift untuk Joe Jonas yang dikabarkan sempat dekat dengannya. Nah, tembang ini biasanya digunakan untuk konten video transisi yang temponya disesuaikan dengan kecepatan lagunya. 

DJ Tari Ubur-ubur 

Ada lagi yang juga banyak dikenal semua kalangan, baik anak-anak hingga dewasa. Yaitu lagu DJ Tari Ubur-ubur yang sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti setiap penciptanya. Meski begitu, siapa saja yang mendengarnya, pasti tidak tahan untuk melakukan goyang ubur-ubur. 

Put Your Hand On My Shoulder – Paul Anka

Tak kalah menarik dari lagu-lagu di atas, ada Put Your Hand On My Shoulder dari Paul Anka. lagu ini kerap digunakan untuk konten-konten pasangan yang unyu-unyu. Lagu yang sudah ada dari tahun 1959 ini merupakan tembang romantis yang cocok untuk orang spesial di hati kalian. 

Chinese New Year – Sales 

Kemudian ada juga Chinese New Year dari Sales yang sudah hits sejak dulu. Lagu ini dipakai untuk dance challenge dengan menggerakkan kaki ke kiri dan kanan secara bergantian. Dance tersebut dapat dilakukan sendirian atau dengan banyak orang. 

I Love You Baby – Surf Mesa 

Bagi kalian pengguna setia TikTok pasti tak asing dengan lagu berjudul I Love Baby. Ya, lagu dari Surf Mesa ini biasanya digunakan untuk konten-konten uwu. Tak hanya konten yang berhubungan dengan dua sejoli, tapi teman dan juga keluarga. 

Siapa Benar Siapa Salah – Gita Youbi

Hampir serupa dengan DJ Tari Ubur-ubur, lagu ini juga terkenal dengan gerakannya. Yaitu Siapa Benar yang dipopulerkan oleh Gita Youbi. Lagu ini memang membuat siapa saja yang mendengar pasti tak tahan untuk mempraktekkan gerakannya. Bahkan, anak-anak hafal dengan goyangannya.

Team – Lorde 

Lagu hits lainnya ada Team dari Lorde. Lagu ini mengisahkan tentang dunia yang ideal menurut Lorde sendiri. Pantas saja, tembang satu ini banyak dipakai untuk konten tempat-tempat indah di Indonesia. Bisa berupa keindahan pemandangan atau kondisi lingkungan yang tak pernah banyak diketahui oleh banyak orang. 

Lathi – Weird Genius 

Nah, yang sedang hits akhir-akhir ini hingga menjadi bahan pembicaraan adalah Lathi. Dipopulerkan oleh Weird Genius, lagu satu ini memang cukup menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, tembang ini merupakan percampuran Bahasa Jawa dan Inggris dengan aransemen yang sangat menarik. Bahkan, banyak orang yang melakukan Lathi Challenge dengan cara kerennya masing-masing. 

View this post on Instagram

LATHI (ꦭꦛꦶ) Embracing my Indonesian culture through the #LathiChallenge 🇮🇩✨ • Follow me// @jharnabhagwani for more tutorials like this 🥰❤️ • Song: @weird.genius – Lathi (ft. @sarafajira). • I have been requested to make this lip sync challenge by hundreds of you these past months ! 😄 So I made sure to take my time and give you my all. It took us a total 3 days to plan, film and edit. I have to admit this was so much fun to create and wearing these traditional clothes made me feel so empowered and proud of my culture (even though they were very uncomfortable and itchy to wear 😂❣️) so thank you for all your suggestions! 🥰 And of course in true Jharna fashion… I had to put a jump scare in the end HAHAHA. Hope I didn’t scare you too much and you enjoyed watching this video!! 😆😆 • Tag some of your friends who would find this video interesting or maybe give them a scare hihi.👹 #lathi #lipsynchallenge #JharnaLipsync #jharnabhagwani #makeupsundasiger #traditionalmakeup #indonesiandance

A post shared by Jharna Bhagwani – 17 y.o 🌙 (@jharnabhagwani) on

Conkarah – Banana 

Selanjutnya ada Banana yang dipopulerkan oleh Conkarah. Musiknya yang easy listening membuat siapa saja tertarik menambahkan lagu ini di konten Tiktoknya. Dengan lagu ini juga terdapat beberapa gerakan yang biasanya dihafalkan oleh para pengguna. 

Itulah beberapa deretan lagu hits yang ada di Tiktok. Sudah tak penasaran lagi kan dengan lagu-lagunya? Kalau kalian ingin menambahkannya lagi, bisa share di kolom komentar. 

close

🎤15 Lagu Hits TikTok, Ada yang Kamu Cari?

Search
close