🎼12 Lagu Enak Didengar, Jadul Sampai Kekinian

lagu enak
access_time 1 tahun yang lalu

Setiap orang punya hobi masing-masing. Salah satunya yang paling banyak adalah mendengarkan musik sesuai dengan genre kesukaan. Ada yang pop, rock, jazz, KPop, dan masih banyak lagi. Nah, sekarang USSFeed bakal membahas tentang rekomendasi lagu enak yang bisa kamu dengarkan di keseharian. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Rindu Dalam Hati – Brisia Jodie dan Arsy Widianto 

lagu enak
Via: Star Glam Magazine

Pertama, ada lagu enak dari Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Yakni berjudul rindu dalam hati. Lagu ini bercerita tentang dua sejoli yang sudah menjadi mantan. Namun, keduanya masih saling rindu, tapi tidak bisa berbuat apa-apa sehingga hanya bisa dipendam dalam hati. Walaupun mempunyai arti yang sedih, tapi tembang satu ini sangat nagih untuk didengar. 

Menghapus Jejakmu – Peterpan

lagu enak
Via: Pinterest

Ada juga lagu dari Band Peterpan yang berjudul Menghapus Jejakmu. Walaupun tembang ini sudah sangat lama, tapi masih sangat enak untuk didengarkan kok. Bahkan sekarang, lagu ini dinyanyikan kembali oleh Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha melupakan pujaan hatinya. Cocok banget nih untuk kalian yang ingin melupakan seseorang yang sudah mengukir kenangan buruk di dalam hidup. 

Kumau Dia – Andmesh 

lagu enak
Via: Suarasiber

Berikutnya ada Kumau Dia yang dipopulerkan oleh Andmesh. Tembang ini mengisahkan tentang lelaki yang menginginkan seorang wanita untuk menjadi pendampingnya. Ini karena sang perempuan selalu ada di sampingnya di saat ia susah maupun senang. 

1 2 3 4chevron_right
close

🎼12 Lagu Enak Didengar, Jadul Sampai Kekinian

Search
close