Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Synder Cut

access_time 1 bulan yang lalu

Baru-baru ini telah terungkap bahwa aktor Jared Leto bakal kembali perankan Joker di Justice League Synder Cut. Proyek ini dilakukan untuk shooting tambahan beberapa adegan yang tidak ada dalam film sebelumnya di tahun 2017.

Tidak hanya Jared Leto, nantinya juga akan melibatkan aktor lainnya seperti Ben Affleck, Ray Fisher, sampai Amber Heard. Akan seperti apa aksinya menjadi Joker?

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Temukan Ceritanya DI SINI

Jared Leto Kembali Perankan Joker

Jared Leto
via Collider

Dikutip dari The Hollywood Reporter, ia akan memerankan joker untuk proses shooting tambahan tersebut. Bahkan keterlibatannya ini justru bikin kaget penggemar DC.

Soalnya, Joker sebelumnya tidak pernah muncul sama sekali dalam film Justice League (2017) yang sebelumnya disutradarai Joss Whedon. Para penggemar DC pun jadi bertanya-tanya akan seberapa banyak Joker muncul dalam versi Synder’s Cut ini.

Kehadirannya akan menjadi sangat menarik karena para penggemar akan mendapat kesempatan lebih banyak melihat Jared Leto jadi villain.

Sebelumnya, Joker baru muncul sekali di DC Extended Universe, yaitu dalam film Suicide Squad (2016). Namun dalam film tersebut adegannya sangat sedikit.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Zack Synder’s Justice League

jared leto
via The Verge

Kembalinya Jared Leto sebagai Joker pun juga cukup mengagetkan.  Hal ini karena adegan singkatnya di Suicide Squad sempat membuatnya ingin berhenti jadi Joker.

Nah, nantinya Lo bisa menyaksikan penampilan Joker di Zack Synder’s Justice League ini pada tahun 2021 di layanan streaming HBO Max.

Menariknya, versi Synder’s Cut ini kabarnya bakal berdurasi selama empat jam. Jadi, siapkan cemilan dan minuman Lo untuk menemani selama nonton.

Source: Kincir

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Wah, jadi gak sabar nih liat aksi Jared Leto jadi Joker di Zack Synder’s Justice League ini.

Gimana tanggapan Lo?

close

Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Synder Cut

Search
close