Dokter Ini Hibur Pasien Covid-19 dengan Menari Seperti Michael Jackson

access_time 1 bulan yang lalu

Seorang dokter terlihat menari seperti Michael Jackson untuk menghibur pasien Covid-19 di rumah sakit. Hal ini dilakukan untuk menyiasati kebosanan selama mendapatkan perawatan.

Selain pasien yang berjuang melawan penyakit, tenaga medis pun juga berjuang untuk menyembuhkan dan menghibur para pasien. Seperti ini aksinya.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Temukan Ceritanya DI SINI

Dokter THT dari India Hibur Pasien

Aksi ini dilakukan oleh seorang dokter THT di India bernama Arup Senapati. Ia saat ini sedang berjuang menyelamatkan hidup dari pasien Covid-19 di RS Silchar Medical.

Momen ketika ia menghibur pasien tersebut diabadikan oleh akun Twitter @drfaizanahman, ia adalah rekan kerja dokter Senapati. Tanpa menunjukkan adanya kelelahan, ia menari dengan sangat semangat untuk membuat pasien senang.

Perkenalkan rekan kerja saya dalam menangani Covid-19, dokter Arup Senapati yang merupakan dokter THT di Rumah Sakit Silchar Medical Assam. Menari di depan pasien Covid-19 untuk membuat mereka senang,” tulisnya.

Terlihat masih menggunakan alat pelindung diri (APD), Senapati terlihat menari begitu lincah di depan pasien.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Menari ala Michael Jackson

dokter nari michael jackson
via Michael Jackson Official Site

Dalam video tersebut, sambil memutarkan lagu India, dokter tersebut menari seperti layaknya Michael Jackson. Terlihat dari kelincahan dan kelenturan tubuhnya memang dokter ini senang menari.

Langsung saja video ini viral dan mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka pun salut atas aksi Senapati karena ia terlihat tidak merasa lelah sama sekali meski setiap hari harus merawat pasien.

Source: Kumparan

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Good job, Arup Senapati! Kalau liat dokternya semangat, pasti pasiennya juga ikutan semangat untuk sembuh.

Gimana tanggapan Lo?

close

Dokter Ini Hibur Pasien Covid-19 dengan Menari Seperti Michael Jackson

Search
close