Diskoria Rilis Single Ketiga Berjudul “Pelangi Cinta”

access_time 11 bulan yang lalu

Sukses dengan Serenata Jiwa Lara, Diskoria kembali merilis single ketiga berjudul Pelangi Cinta. Lagu ini merupakan remake dari lagu Hetty Koes Endang di era 80-an.

Sang DJ, Merdi Leonardo dan Fadli Aat memberikan sentuhan baru dalam lagu Pelangi Cinta sehingga menjadi musik pop disko yang segar.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Pelangi Cinta

diskoria
via Suara Disko

Tidak semata-mata mengaransemen ulang lagu dari Hetty Koes Endang, Diskoria juga mengajak putri dari penyanyi aslinya, Afifah Yusuf untuk menyumbangkan suara dalam lagu ini.

Lagu ini memberikan sentuhan emosional tersendiri bagi Diskoria dan Afifah karena sejarah yang inspiratif di balik lagu ini. Makanya mereka ingin memberi sinar kembali untuk lagu ini diperdengarkan oleh anak muda masa kini.

Pelangi Cinta jadi salah satu karya Diskoria yang memberi penyegaran baru pada industri musik lokal. Instrumen musik yang sederhana mampu membuat lagu ini layak masuk telinga semua kalangan.

Diskoria yang selalu membawa nuansa 80-an dalam setiap penampilannya berhasil mengajak pendengarnya bernostalgia dan mengenalkannya kepada generasi muda.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Video Klip Digarap Fariz RM

Kehadiran Pelangi Cinta juga dibarengi oleh video klipnya. Kali ini musisi legendaris, Fariz RM ikut ambil andil sebagai sutradara dalam penggarapan video klipnya.

Sesuai dengan usia dari album ini, visual dalam video klip ini pun dibentuk sedemikian rupa bernuansa 80-an.

Mulai dari warna dengan kesan vintage, format square, dan elemen glitch dalam video klip ini semakin membangun nostalgia para pendengarnya.

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

_

Dengarkan lagu Pelangi Cinta dari Diskoria feat. Afifah Yusuf di bawah ini.

close

Diskoria Rilis Single Ketiga Berjudul “Pelangi Cinta”

Search
close