Dipha Barus ‘Rombak Ulang’ On The Black and White!

Dipha Barus 'Rombak Ulang' Lagu AmPm Bertajuk On The Black and White!
access_time 5 bulan yang lalu

Dipha Barus remix lagu hasil duo prosuder Jepang AmPm pada track On The Black and White

Kolaborasi antara Dipha Barus dengan AmPm melahirkan modifikasi baru dari track On The Black and White. Dalam lagu ini, mereka juga menggandeng seorang penyanyi Jepang, Doul.

On The Black and White versi remix Dipha Barus ini memberikan emosi yang berbeda dari versi awalnya. Ia berhasil menyulap nuansa lagu ini dengan lebih upbeat dan membawa pendengarnya seakan lagi ada pada atas dance floor.

Seperti biasa, ia memasukan nuansa etnik ala remixannya ke dalam track ini. Single remix ini masuk playlist RADAR: Early Noise 2021 pada Spotify. Kemunculan remixan ini juga berbarengan dengan video musik.

Visual On The Black and White

Pada video musik versi awal, AmPm mengawinkan beberapa visual ijaminasi bergaya vibran. Tujuannya, supaya pendengar mereka gak hanya menonton video klip tapi juga memiliki pengalaman visual yang baru.

Baca juga: BTS dan Justin Bieber Bakal Bikin Lagu Kolaborasi?

Alasan AmPm memilih Dipha

Sebagai produser, AmPm mungkin udah banyak meremix lagu untuk para musisi dari berbagai belahan dunia. Namun baru kali ini giliran orang lain meremix karya mereka.

Duo produser ini mengaku semua bermula pada saat mereka mendapat kesempatan manggung ke Indonesia, tepatnya pas Spotify on Stage 2017. Mereka mengaku kepincut dengan nuansa musik etnik yang DJ asal Indonesia ini miliki, akhirnya duo produser bertopeng ini memilhnya untuk rombak lagi lagu mereka.

Ada banyak sekali produser musik yang terkenal, tapi ia punya karakter musik yang unik. Mungkin, musiknya tidak jauh berbeda dari musik EDM dari Eropa dan Amerika. Tapi, unsur etnik Indonesia yang selalu ia masukkan membuat melodi dan nuansa musiknya terasa asing dan segar bagi kami,” kata AmPm.

Mereka pun mengaku langsung jatuh cinta pas pertama kali mendengar hasil remixan karena terdengar sangat kaya.

“Kami langsung jatuh cinta sejak pertama mendengarkan lagu itu. Hasil remix-nya terdengar sangat kaya dan itu bukan sesuatu yang biasa oleh produser EDM Jepang,” ujar AmPm.

close

Dipha Barus ‘Rombak Ulang’ On The Black and White!

Search
close