Gojek Gelar Vaksinasi Terbesar Khusus Untuk Para Mitra Driver!

Gojek Gelar Vaksinasi Terbesar Khusus Untuk Para Mitra Driver!
access_time 5 bulan yang lalu

Salah satu brand ojek online di Indonesia yaitu Gojek sedang mengadakan acara positif nih. Di mana Gojek menggelar vaksinasi terbesar khusus untuk para mitra driver di Jakarta. Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama Gojek dengan Pemprov DKI Jakarta dan HaloDoc. Program iini diselenggarakan pada dua titik, antara lain Kemayoran dan WestOne City Cengkareng. Kedua titik tersebut akan melayani 1500 dosis vaksin setiap harinya. Untuk info lebih lengkapnya, bisa simak ulasan berikut. 

Sebagai bentuk komitmen menghadirkan standar layanan paling aman

Adapun inisiatif tersebut menjadi pemenuhan komitmen Gojek dalam menghadirkan standar layanan paling aman di Industri. Bahkan Gojek juga berinovasi dengan menyiapkan teknologi yang dapat menginformasikan status vaksinasi mitra driver kepada para pelanggan.

Melansir CNNIndonesia, Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan bahwa pihaknya memprioritaskan keamanan pelayanan. Untuk itu Gojek secara aktif akan terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Gojek Gelar Vaksinasi Terbesar Khusus Untuk Para Mitra Driver!
via Bisnis.com

Kevin berharap, melalui kegiatan vaksinasi yang berlangsung itu, para mitra driver bukan hanya dapat melindungi diri sendiri, melainkan keluarga serta pengguna layanan Gojek.

Hari ini merupakan momen yang penting karena puluhan ribu mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksinasi, berkat kerjasama serta dukungan dari Pemprov Provinsi DKI Jakarta dan Halodoc. Mitra driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi serta pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat,” tuturnya.

via Covesia

Berbagai kota yang menyelenggarakan vaksinasi bagi mitra driver

Selain di Jakarta, vaksinasi terhadap mitra diver juga dilakukan Gojek di belasan kota lain, seperti Solo, Surabaya, Medan, Lampung, Bali, Batam dan Belitung. Kevin menuturkan vaksinasi tersebut bisa terselenggara berkat kolaborasi berbagai pihak, termasuk Halodoc serta otoritas pemerintah setempat.

Keren! Semoga saja para driver yang tetap patu protokol kesehatan meski sudah menerima vaksinasi!

close

Gojek Gelar Vaksinasi Terbesar Khusus Untuk Para Mitra Driver!

Search
close