BTS dan Justin Bieber Bakal Bikin Lagu Kolaborasi?

BTS dan Justin Bieber
access_time 2 minggu yang lalu

Fans BTS dan Justice Bieber bakal bersatu?

Seorang narasumber meyakini bahwa keduanya tengah menggarap lagu tersebut dan akan merilisnya dalam waktu dekat.

Bts GIFs | Tenor
Via Tenor
Baca juga: Pamungkas Kembali Pecahkan Rekor Berkat Lagu “To The Bone”

Kolaborasi BTS dan Justice Bieber akan ada di album “Justice” versi deluxe?

Kabarnya, lagu ini akan jadi rilisan versi deluxe dari album teranyar Justin Bieber, “Justice.”

Versi tersebut akan jadi re-release kedua dari album tersebut setelah sebelumnya Bieber merilis “Triple Chucks Deluxe.” Rumor yang beredar juga menyebut bahwa rilisan tersebut dibuat supaya album Justice tetap bertengger di charts musik.

Sebelumnya, Justin Bieber menuliskan tweet “ONE WEEK.” Para fans pun berspekulasi bahwa cuitan tersebut mengacu pada kolaborasnya dengan BTS.

Perlu diketahui pula, kolaborasi antara Justin Bieber dengan BTS digadang-gadang sebagai hasil merger antara perusahaan rekaman kedua artis tersebut.

Beberapa waktu lalu, label rekaman yang menaungi BTS, HYBE(sebelumnya dikenal dengan nama Big Hit Entertainment) membelu Ithaca Holdings milik Scooter Braun yang menaungi Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan J Balvin.

Justin Bieber Music Video GIFs - Get the best GIF on GIPHY
Via Giphy
Baca juga: YouTuber Logan Paul Dipastikan akan Berlaga Melawan Floyd Mayweather Bulan Juni Mendatang

HYBE Entertainment

Beberapa waktu lalu agensi hiburan HYBE Entertainment masuk ke dalam daftar 100 perusahaan paling berpengaruh di Dunia. Daftar ini dibuat majalah TIME yang rilis Rabu, 28 April.

Perusahaan tersebut barusana menginvestasikan USD60 juta kepada mantan lawannya, yaitu perusahaan K-Pop YG Entertainment. Bulan April lalu HYBE juga membeli saham Itchaca Holdings dengan nilai USD1 miliar.

Dengan kesuksesan tersebut, HYBE pun disandingkan dengan perusahaan seperti Apple, Twitter, Sony Music Group dan sejumlah perusahaan besar lainnya.

Seperti Disney sebelumnya, HYBE memandang karyanya sebagai aset intelektual yang bisa berkembang jadi universe pengalaman dan produk yang ramah untuk para fans,” jelas TIME.

Gedung baru HYBE, Agensi BTS

close

BTS dan Justin Bieber Bakal Bikin Lagu Kolaborasi?

Search
close